Mobil Ngocok Yuk
Nasional

Anggota DPRD Amankan Mobil Pedagang Kopi ‘Ngocok Yuk’

Mobil Kopi ‘Ngocok Yuk’ Diamankan Satpol PP dari Anggota DPRD

Kabar sore petang ini di Padang adanya pengamanan terhadap mobil pedagang kopi yang memiliki nama aneh dengan akronim yang artinya Ngopi Cokelat. Pedagang tersebut menghiasi kendaraan mobil dagang tersebut dengan judul ‘Ngocok Yuk’.

Pada akhirnya mobil tersebut disita oleh Satpol PP pada hari Jumat (1/11/2019) di Kota Padang. Irawati selaku anggota DPRD mengatakan bahwa hal yang dilakukan oleh Satpol PP itu tepat sasaran.

Asal Politikus dari PAN itu mengatakan bahwa memang berbisnis itu memiliki gaya berbeda – beda ada yang menggunakan kata-kata yang memiliki sisi negatifnya itu sangat tidak baik katanya. Makna dalam hal tersebut tentunya bisa banyak arti.

Mobil Ngocok Yuk

Anggota DPRD Mobil Pedagang Kopi ‘Ngocok Yuk’ Ditahan di Polisi

Menurutnya nama-nama tersebut hanya membuat gaduh dan resah saja. Memang dalam bergaya dalam sebuah bisnis dan mencari popularitas itu penting, asalkan menggunakan kata-kata kreatif yang baik, akan tetapi tidak memiliki makna negatif.

DPRD Menahan Mobil ‘Ngocok Yuk, Karena Menggunakan Kata Makna Negatif

Tentunya hal tersebut menurut Ira bahwa nama-nama tersebut hanya membaut gaduh dan tidak enak dilihat oleh warga Padang maupun non Padang. Ira juga tampaknya menyinggung soal makanan yang dijual oleh orang – orang pedagang lainnya seperti Mie Neraka, Mie Setan, Mie Carut yang memiliki makna negatif dan cukup tidak baik untuk dilihat orang.

Kesimpulannya Ira hanya menginginkan keamanan itu dapat terjaga agar tertib dan jangan sampai membuat kegaduhan warga Padang,

Related posts

Pasien Corona Meninggal PDP dan ODP

Rizki Amrulah

Kebakaran Menghancurkan 9 Rumah Di Jakarta Timur

Rizki Amrulah

Pemakaman Bapak Ciputra Dilaksanakan Di Jonggol

Melda Ridayana

Dari tumpahan minyak hingga pemadaman besar-besaran, apakah strategi statistika Jokowi dalam kesulitan?

Rizki Amrulah

UMI Makassar Mengeluarkan Tersangka Penyerang AF yang Meninggal

Rizki Amrulah

Soal Bupati Tetty ke Istana Bertemu Presiden

Rizki Amrulah

Leave a Comment