Vinales Balas Dendam Pada MotoGP Malaysia
Olah Raga

Vinales Balas Dendam Pada MotoGP Malaysia

Vinales Akan Balas Dendam Pada MotoGP Malaysia Dengan Mencoba Naik Ke Podium Utama

Harus merelakan podium dari genggamannya pada kala MotoGP Australia pekan lalu, Vinales pembalap yang terjatuh saat bersaing dengan Marc Marquez ini akan balas dendam pada motoGP Malaysia. Dirinya ingin balas dendam dengan mencoba untuk dapat naik ke podium utama.

Vinales pada sirkuit Phillip Island sudah tampil sangat menjanjikan sampai lap akhir dengan memimpin balapan. Akan tetapi Marquez terbilang sangat cerdik dan dapat menyalip Vinales pada akhir lap.

Vinales Balas Dendam Pada MotoGP Malaysia

Vinales Pada Saat Bersaing Dengan Marc Marquez Terjatuh Karena Terbakar Emosi

Vinales yang kala itu terbakar emosi tidak dapat berpikir dengan jernih. Rekannya yang berada 1 tim dengan Valentino Rossi akhirnya terjatuh dan gagal melanjutkan balapan.

Vinales dari keterangan yang diberitakan oleh Yamaha “Kami sudah sangat kompetitif pada Phillip Island dan telah belajar dari balapan itu”.

Vinales Balas Dendam Pada MotoGP Malaysia

Temperatur Sepang Yang Tinggi Akan Memberikan Esktra Kesulitan Dari GP Malaysia

Pada akhir pekan, Vinales akan mencoba untuk memperebutkan podium utama pada sirkuit Sepang. Hal ini dikarenakan biasanya Yamaha mendapatkan performa yang baik pada sirkuit tersebut.

Vinales melanjutkan “Balapan kali ini akan jadi seri yang berbeda. Temperatur di Sepang yang selalu tinggi akan memberikan kesulitan ekstra, tapi kami akan siap”.

Akan bermodalkan hasil sesi dari pramusim, Vinales menyatakan jika dia dan timnya dapat tampil dengan prima. Dengan begitu dapat menampilkan permainan yang baik dan tentunya akan siap bertarung pada barisan terdepan.

Related posts

Gregoria Kalah, Wakil Tunggal Putri Kandas

Melda Ridayana

Pertahanan Bayern Munich Kini Sedang Kurang Baik

Melda Ridayana

Jojo Tersingkir Pada Denmark Open 2019

Rizki Amrulah

Sangat Berbahaya Membicarakan Rumor Soal Neymar Kata Victor Valdes

Melda Ridayana

Tiga Poin Penting Untu Roma di Tengah Cedera

Melda Ridayana

Zidane Ingin Membeli 2 Pemain Lagi Untuk Madrid

Melda Ridayana

Leave a Comment