Gisel Bugil
Celeb News

Gisel Ikut Dipanggil Polda Metro Jaya

Gisel Dipanggil Ke Polda Metro Jaya

Meski Gisel mengaku bukan lah pemeran terkait dugaan video syur itu, Gisella Anastasia pun diberikan undangan dari Polda Metro Jaya untuk memeriksa artis tersebut.

Dari tim penyidik Ditreskrimsus Polda Metro Jaya yang telah memanggil Gisel unutuk memenuhi undangan tersebut untuk menjalankan pemeriksaan terhadap video syur itu. Hal tersebut disampaikan langsung dari Kombes Argo Yuwono saat dikonfirmasi dari cerita.co.id pada hari Rabu (30/10/2019).

Gisel Bugil

Gisel Diundang ke Polda Metro Jaya

Argo mengatakan artis Gisel tentunya juga dipanggil untuk mengklarifikasi terkait video itu. Gisel dipanggil yang akan dijadikan saksi pelapor dalam hal tersebut. Gisella Anastasya juga didampingi oleh seorang pengacara yang tampak hadir di Polda Metro Jaya pada pukul 11.00 WIB bersama Sandy Arifin.

Gisel Diundang ke Polda Metro Jaya untuk Penyidikan

Video syur tersebut telah disebar oleh beberapa akun sosial media yang sudah dilaporkan oleh Gisella untuk melakukan proses hukum yang berlaku. Oleh karena itu Gisel pun masih menunggu dan dipanggil oleh polisi sebagai saksi untuk mengklarifikasi, hal tersebut tim penyidik juga masih dalam proses penyidikan.

Related posts

Mulan Jameela Ditegur KPK Untuk Jaga Etika dan Norma

Rizki Amrulah

Ada 2 Alasan yang Cukup untuk Atta Halilintar Polisikan Bebby Fey

Rizki Amrulah

Foto Seksi Hot Putri Amilia Terkait Prostitusi Online

Rizki Amrulah

Lirik Lagu Taylor Swift Memicu Spekulasi Atas Pertunangannya Dengan Joe Alwyn

Rizki Amrulah

Ari Lasso Batal Konser Berantakan

Rizki Amrulah

Vanessa Angel Liburan Bareng Bibi Lagi Sambil Mantai

Rizki Amrulah

Leave a Comment