Frank Ribery
Entertainment

Frank Ribery Meminta Maaf Kepada Hakim Garis

Frank Ribery Mendorong Hakim Garis Karena Kesal

Pemain yang menjadi tim andalan Bayern Munchen pada beberapa tahun terakhir yaitu Frank Ribery di kabarkan mendorong hakim garis setelah tim yang kini di belanya harus mengalami kekalahan, atas perbuatan yang di perbuatnya akhirnya Ribery meminta maaf kepada hakim garis tersebut.

Perlu di  ketahui bahw dalam pertandingan yang di gelar di Stadion Artemio Franchi Lazio berhasil mendapatkan kemenangan atas lawannya Fiorentina dengna skor 1- 2. Dalam pertandingan tersebut Ribery harus di ganti pada menit ke 75, tidak keluar secara baik baik Ribery melakukan protes dan akhirnya mendorong hakim garis, Matteo Passeri.

Dalam tayangan yang di ulang Ribery memprotes dan mendorong dorong hakim garis dan terlihat sangat jelas kejadian yang sampai viral di media sosial ini.

Permintaan Maaf Frank Ribery Karena Telah Mendorong Dorong Wasit Dan Viral Dimedia Sosial

Frank Ribery

Akibat perbuatannya akhirnya Ribery melakukan permintaan maaf kepada para rekan setimnya, pelatih, fans dan kepada passeri kare na perbuatan saya di akhir pertandingan, aku sangat kesal dan berharap sang pelatih dapat memahami suasana perasaannya.

Ribery mengatakan aku adalah pemain yang ingin tetap bermain di lapangan dan memberikan bantuan kepada timku, karena dirinya datang dari jauh untuk membantu klubi ni menjadi lebih baik.

Perbuatan yang di lakukan Ribery lantas membuat dirinya harus di berikan kartu merah pada saat pertandingan telah selesai. Dan tentunya larangan bermain akan menjadi sanksi terberat yang akan di terima Ribery.

Frank Ribery Meminta Maaf Atas Perbuatannya Setelah Mendorong Hakim Garis

Protes yang di lakukan oleh Ribery di karenkan proses tercipta goal dengan adanya unsur pelanggaran sebelum goal terjadi, sehingga hal tersebut sangat merugikan Fiorentina. Gol tercipta ketika Jordan Lukaku di langar oleh Riccardo Sotil sebelum memberikan assist kepada Immobile.

Tidak hanya Ribery yang melakukan protes, sang pelatih Vincenzo Montella juga mempertanyakan mengapa tidak melihat tayangan VAR sebelum mengesahkan goal tersebut.

Related posts

Istri Ahok Tersenyum Bahagia Saat Tingkeban 7 Bulanan Kehamilannya

Rizki Amrulah

Ashiyap Atta Halilintar Masuk Dalam 10 Besar Youtuber Pendapatan Terbesar

Rizki Amrulah

DWP akan kembali ke Jakarta pada bulan Desember

Rizki Amrulah

‘Matrix 4’ diumumkan dengan Keanu Reeves untuk kembali sebagai Neo

Rizki Amrulah

Usai Jatuh Dari Panggung Bagaimana Kondisi Lady Gaga?

Rizki Amrulah

Kartika Putri Usir Suaminya Karena Ingin Melahirkan Dirumah

Rizki Amrulah

Leave a Comment