Menteri Agama
Uncategorized

Menyinggung Ustaz Somad Fachrul Razi Bicara Soal Radikalisme

Singgung Ustaz Somad Fachrul Razi Cerita Soal Radikalisme

Fachrul Razi yang telah dilantik oleh Presiden menjadi Menteri Agama Jenderal. Fachrul mengatakan ia memiliki upaya yang cukup besar untuk menyingkirkan berbagai komponen masyarakat yang radicalism. Ia memiliki jaminan dengan serta merta bertinda represif.

Fachrul Razi adalah mantan Wakil Panglima TNI berpangkat jenderal bintang empat yang mengatakan bahwa dirinya bukan dari Menteri Agama Islam, melainkan ia berkata Menteri Agama Indonesia.

Zaman dahulu dia pernah mengatakan bahwa berdialog dan silaturahmi itu merupakan hal yang penting untuk menjalin hubungan, langkah utama tentunya dikaitkan dengan pihak-pihak yang sejalan.

Menteri Agama

Bicara Soal Radikalisme Fachrul Razi Menyinggu Ustaz Somad

Menteri Agama ini mengaku bahwa ingin menjalin komunikasi yang baik bersama orang – orang lainnya baik dari masyarakat dan tokoh-tokoh penting di negara ini. Ia juga sempat menyinggung soal Ustaz Abdul Somad yang memiliki figur yang baik, namun juga memiliki misi yang baik. Akan tetapi Fachrul mengakui bahwa dirinya tidak sejalan, namun ia memberikan contoh seperti orang tersebut bahwa diharuskan duduk bersama untuk membicarakannya.

Telah Menyinggung Ustaz Somad, Fachrul Razi Berbicara Tentang Radikalisme

Lelaki kelahiran di Banda Aceh ini mengatakan bahwa ustaz Somad itu memiliki wajah orang baik, punya misi yang baik, ia pun berharap dapat duduk bersama untuk ngobrol.

Kesimpulannya Fachrul ingin merangkul semua orang untuk membicarakan hal yang terpenting dalam hidupnya karena apabila tidak ada yang sejalan, maka kita harus mengulik hal tersebut agar dapat sejalan dan bisa bekerja sama dengan baik. Hal tersebut bukan dari prioritas seorang saja, melainkan itu merpakan kegiatan kepentingan negara untuk membangun negara ini terus maju.

Related posts

Ada Kabel Menjuntai di Halte TransJakarta

Rizki Amrulah

Puncak Corona Prediksi April, DPR Fraksi PKB Minta Pemerintah Gerak Cepat

Rizki Amrulah

Dalam Ricuh Didepan DPD. 94 Orang Diamankan Polisi Atas Demo Di DPR

Melda Ridayana

Gesek2 Kelaminnya ke Penumpang KRL ABG

Rizki Amrulah

Wamenag : Pembinaan Lingkungan Kemenag

Rizki Amrulah

Komisi III Setuju Komjen Idham Azis Jadi Kapolri

Rizki Amrulah

Leave a Comment