Suhu Derajat
Nasional

Suhu di Bojonegoro Tembus 44 Derajat Celcius

Suhu di Bojonegoro Mencapai 44 Derajat Celcius

Berdasarkan pantauan dari cerita.co.id kata Kepala Dinas Lingkungan Hidup Kabupaten Bojonegoro Nurul Azizah, Jumat (25/10/2019) yang mengatakan bahwa suhu udara di Bojonegoro mencapai 44 derajat celcius.

Sekitar pukul 10.00 WIB itu suhu yang berada di titik 38 derajat celcius dan melonjak tinggi hingga 44 derajat dari pukul 10.00 WIB sampai apda pukul setengah 1 siang tadi. Tepatnya di Kawasan Kota Minyak yang meningkat hingga 44 derajat.

Nurul juga mengatakan bahwa dalam faktor peningkatan suhu udara ini disebabkan banyak hal yang bisa didapat dari faktor seperti manusia yang menggunakan kendaraan dengan asap knalpot, AC perkantoran yang pada saat ini semakin banyak, selain itu ada juga banyak nya sampah dan plastik di lingkungan.

Suhu Derajat

Suhu Udara Terpanas di Tahun ini Bojonegoro 44 Derajat Celcius

Ia mengatakan juga ada nya kekurangan dalam penghijauan daerah khusus Bojonegoro. Ia juga mengatakan ada nya Migas yang ada di daerah sana hingga pada akhirnya penghijauan yang sangat kurang, dan pada saat musim kemarau ini pengguna listrik dan kendaraan itu semakin banyak. Dalam faktor – faktor tersebut itu lah menjadi udara dan suhu yang meningkat sampai siang ini.

Udara Terpanas di Tahun ini 44 Derajat Celcius di Bojonegoro

Dalam hasil riset nya Nurul mengatakan bahwa jumlah derajat di titik ini lah yang paling tinggi yang dihasilkan oleh banyak nya faktor tersebut hingga di Bojonegoro menjadi salah 1 tempat yang paling tinggi dalam suhu panas di tahun ini.

Related posts

Kabareskrim Pantau Olah TKP Kebakaran Kejagung

Melda Ridayana

Nenek Bunuh Diri Pada Rel Kereta

Rizki Amrulah

Polisi Menangkap Mucikari Pekerjakan ABG Jadi PSK

Rizki Amrulah

Jakarta miskin dan terlantar untuk menerima daging ‘qurban’ kalengan

Rizki Amrulah

Pemakaman Bapak Ciputra Dilaksanakan Di Jonggol

Melda Ridayana

Menkes Sampai Kepala BNPB Melayat ke Rumah Duka Pramono Edhie Wibowo

Rizki Amrulah

Leave a Comment