Wamen BUMN
Nasional

Susunan Wamen Selesai dari Parpol dan Profesional

Susunan Wakil Menteri Selesai, dan Harapan Wakil Menteri untuk Para Menteri

Presiden Jokowi yang kabarnya menggodok sebuah susunan untuk Wakil Menteri yang kini sudah selesai disusunnya. Berbagai anggota Wamen yang dipilih berasal dari Parpol dan ada juga dari Profesional. Susunan untuk Wamen nutuk memenuhi kebutuhan Kabinet Indonesia Maju ini diisi dengan Menteri – Menteri yang memang membutuhkan wakil untuk membantu kinerja semakin membaik.

Presiden RI Joko Widodo saat di Istana Negara, Jakarta Pusat, Kamis (24/10/2019) dengan tegas ia menginginkan untuk para Wamen yang sudah disusun ini untuk benar – benar membantu para Menteri nya bekerja.

Penerapan itu langsung dari Presiden Jokowi untuk ada nya kementerian yang membutuhkan wamen lebih dari satu, tentunya dalam kepentingan wamen ini sangat bermanfaat karena banyak sekali yang membutuhkan untuk melakukan pengawasan cukup banyak.

Wamen BUMN

Susunan Wakil Menteri Sudah Selesai Asal Parpol dan Profesional

Jokowi juga telah memberikan contoh seperti BUMN yang memiliki total hampir 140an perusahaan yang memang dilogika untuk tidak bisa dikontrol dengan 1 orang saja, Namun hal tersebut langsung diturunkan oleh Presiden untuk menempatkan wamen sebanyak 3 orang untuk mengawasi kinerja nya agar bisa tercukupi untuk kerja.

Susunan Wakil Menteri Sudah Selesai Manfaat untuk Para Menteri dari Parpol dan Profesional

Aset yang ada dalam perusahaan BUMN seperti yang diketahui oleh Menteri BUMN itu Rp 8.400an triliun. Sehingga Jokowi menegaskan setiap wamen harus memiliki potensi untuk membantu dan mendukung kerja para Menteri nya, dan bukan untuk mencari keuntungan.

Jokowi juga sudah sempat meninggalkan pesan terhadap Menteri BUMN yang sudah disampaikan untuk menjaga dengan betul – betul, dalam mengelola dengan manajemen korporasi untuk orientasi tetap agar kepentingan rakyat terpenuhi secara total. Dari Evaluasi yang harus dilakukan juga tentunya bukan mencari untuk kepentingan sendiri, tapi untuk rakyat dan negara.

Related posts

Sri Mulyani Hanya Ada 1 Menteri Yang Tidak Pakai WA Yaitu : Pak Basuki

Rizki Amrulah

Massa Aksi Patung Kuda Bubar, Istana Kembali Dibuka

Rizki Amrulah

3 Hari Pemadam Masih Di Lokasari

Melda Ridayana

Massa Melakukan Unjuk Rasa di Jayapura Longmarch Menuju Kantor DPRD

Rizki Amrulah

Ini Nyinyir Istri Serda J Membuat Suami Ditahan

Rizki Amrulah

Terkait Penganiayaan Ninoy Karundeng, Novel Bamukmin Dipanggil Polisi

Rizki Amrulah

Leave a Comment