Prabowo Subianto Terus Terang
Nasional

Prabowo Terus Terang Tak Banyak Bicara Soal Pertahanan

Prabowo Berterus Terang Soal Tugas Pertahanan

Sesaat serah terima dalam waktu sejam yang dilakukan Prabowo langsung ditanyakan oleh wartawan dengan berbagai pertanyaan. Pertanyaan yang dijawab oleh Prabowo dengan meskakmat pertanyaan tersebut.

Prabowo mengungkapkan dirinya masih belum bisa memastikan apa yang akan dijawabnya dan belum bisa dipastikan karena ia masih mau mempelajari semua program pertahanan yang diwariskan langsung oleh Eks Ryamizard Ryacudu.

Prabowo Subianto Terus Terang

Prabowo Subianto Terus Terang Tak Banyak Bicara Soal Pertahanan

Menteri pertahanan Prabowo Subianto tidak mau banyak bicara dan tidak mau banyak tanya jawab terhadap wartawan karena takut menyimpang, namun ia juga menganggap bahwa dalam segi pertahanan yang akan disiapkan nantinya tentunya akan dipelajari lebih dalam oleh Prabowo, dan masalah pertahanan juga tentunya sebaik nya tidak dalam publik.

Prabowo Tidak Banyak Bicara Soal Pertahanan, Ia Berterus Terang

Menhan itu juga berterus terang, ia baru saja terima dan akan mempelajari semua masalah yang akan disiapkan nantinya. Prabowo juga menegaskan untuk mengurus pertahanan bersama dengan Mabes TNI, tiga matra Angkatan, dan kementerian luar negeri. (Kemlu)

Dalam konsep yang sudah disebut dan diserahkan dari Presiden Jokowi itu juga menekankan dari pihak Prabowo untuk memberikan kerahasiaan terhadap dapur pertahanan Negara Republik Indonesia.

Related posts

Es Krim Jadul Dan Sate Ayam Legendaris Ada Didepan halte Senen

Melda Ridayana

Ular Mematikan King Kobra. Kok masih Ada Yang Pelihara

Melda Ridayana

Dua Rumah Ambruk Diduga Karena Proyek Saluran Air

Rizki Amrulah

Kerjasama Polisis dan BNN Bongkar 180 Kg Gaja di medan

Melda Ridayana

Jakarta miskin dan terlantar untuk menerima daging ‘qurban’ kalengan

Rizki Amrulah

Ini Nyinyir Istri Serda J Membuat Suami Ditahan

Rizki Amrulah

Leave a Comment