RUU KPK
Nasional

Busyro Mengharapkan Mahfud MD Membenahi Tatanan Pemerintahan

Berharap Mahfud MD Sebagai Menko Polhukam dapat Membenahi RUU KPK

Eks Ketua KPK Busyro Muqoddas yang mengharapkan Mahfud MD Menko Polhukam untuk dapat memberikan benahan dalam pemerintahan yang sekarang. Tak hanya pemerintahan saja melainkan tuturan dalam Politik Hukum ini yang diharapkan Busyro untuk dilaksanakan dengan baik untuk Mahfud MD.

Hal tersebut diakui oleh Mahfud MD bahwa tidak semudah itu untuk membenahi akan tetapi ia pun tidak bisa berdiri sendiri karena ada nya orang – orang lain yang memiliki gaya dan pengalaman orba yang artinya adalah orde baru.

RUU KPK

Mahfud MD Diharapkan Membenahi RUU KPK

Pantauan cerita.co.id dari Rizki Amrulah mengatakan pada saat di UMS, Kamis (24/10/2019). Dalam faktor Orde Baru ini akan kah Menko Polhukam menjadi leluasa atau tidak, yang pastinya banyak sekali tokoh – tokoh sekarang ini yang memiliki orde baru dalam masa Kabinet Maju Indonesia.

Kesempatan Besar Mahfud MD Membenahi RUU KPK Jadi Menko Polhukam

Busyro juga menyarankan agar bisa dilakukan hal yang sangat banyak bagi Mahfud MD. Hal tersebut bisa membenahi keadaan agar penegakan hukum kedepan yang bisa terlaksana dengan baik.

Dalam menegakan hukum yang telah ada nya baru dari RUU KPK dan UU serta RUU pertahanan yang dapat ditegakan dengan baik, namun ini merupakan kesempatan yang sangat besar bagi Mahfud untuk bisa membenahi keadaan.

Related posts

Pesan Ryamizard ke Prabowo Loyal Pada Pemimpin

Rizki Amrulah

PKL Mendapat Izin Berdagang Pada Trotoar DKI Jakarta

Rizki Amrulah

Dewan Pengawas dan KPK Dilantik Bersama Komisioner Baru

Rizki Amrulah

Kedua Kubu Menyatakan Siap Terima Apapun Keputusan MK

Rizki Amrulah

Rusunami DP 0 Rupiah Dibangun Di Pulogebang

Rizki Amrulah

Jokowi menetapkan target pertumbuhan 2020 sebesar 5,3 persen

Rizki Amrulah

Leave a Comment