Gubernur DKI Siap Kerja
Nasional

Yusril Tak Masuk Kabinet Tetap jaga Hubungan

Yusril Tidak Dapat Kursi Menteri

Ketua Umum Partai Bulan Bintang (PBB) Yusril Ihza Mahendra merupakan salah 1 orang yang memiliki semangat untuk mendukung Jokowi sesaat Pilpres 2019. Namun alhasil ternyata Yusril yang tidak mendapatkan jatah kursi Kabinet.

Saat jumpa pers Yusril mengatakan bahwa dirinya tetap akan menjaga hubungan baik bersama pemerintahan Presiden RI. Ia berharap masa pemerintahan di periode ke-2 ini sukses untuk membawakan negara ini lebih baik.

Yusril yang menceritakan hal tersebut dan mengungkap saat pers nya yang tidak mendapatkan kursi Menteri, padahal ia merupakan orang yang terang saat mendukung Jokowi. Yusril mengatakan hal tersebut pada saat pers yang diadakan, Rabu (23/10/2019).

Gubernur DKI Siap Kerja

Yusril Tetap Menjaga Hubungan Baik Bersama Presiden Jokowi

Mengetahuinya pelantikan Kabinet Maju Indonesia tentunya ada sekitar 4 pejabat dan 34 Menteri yang telah dilantik dini hari. Hal tersebut ada nya beberapa partai yang sudah masuk dan disatukan menjadi kabinet. Dalam susuan kabinet pun tentunya ada nya teman rival Jokowi saat pilpres juga.

Yusril Masih Menjaga Hubungan Baik Bersama Presiden Jokowi

Dalam jabatan pemerintahan Presiden yang ke-2 Yusril mengaku untuk memberikan dan membangunkan norma hukum yang berada di jalan yang benar. Seiring berjalannya waktu Yusril akan tetap menjaga hubungan baik bersama Presiden. Yusril pun juga mengucapkan selamat berkerja kepada pemerintahan Jokowi yang telah disusun dan dilantik menjadi Kabinet Maju Indonesia.

Tentunya ia menjabat tetap menjadi advokat yang dimaksudkan dalam pesan Presiden, Yusril memang merasakan ladang hidupnya bersama hukum yang ia jalani sekarang.

Related posts

Dua Rumah Ambruk Diduga Karena Proyek Saluran Air

Rizki Amrulah

SBY Ajak Masyarakat Dukung Jokowi – Ma’ruf

Rizki Amrulah

Dolar Tekuk Balik Rupiah Manjadi ke Rp 14.035

Melda Ridayana

Kecelakaan Maut Tol Lampung 4 Orang Tewas

Rizki Amrulah

Terdapat 2 Korban Jiwa Setelah Kebakaran Melanda Pasar Kambing, Tanah Abang

Rizki Amrulah

Mall-Tempat Wisata DKI Mulai Buka, Meminta Protokol Kesehatan Maksimal

Rizki Amrulah

Leave a Comment