Fadjroel Rachman
Nasional

Jokowi Menunjuk Fadjroel Rachman Jadi Jubir

Fadjroel Rachman Jadi Juru Bicara Presiden Sejak 21 Oktober 2019

Pada saat dipanggilnya Fadjroel Rachman oleh Preisden RI Joko Widodo. Kabarnya Fadjroel Rachman merupakan orang yang diresmikan menjadi jubir sejak 21 Oktober 2019. Ia yang sempat dipanggil oleh Jokowi dan terbentuk sebuah tim dari total 7 yakni, Pramono Anung, Retno Marsudi, Pratikno, Moeldoko, Ari Dwipayana, Sukardi Rinakit, dan Alexander Lay.

Fadjroel Rachman ternyata yang telah diberikan tugas sebagai salah 1 staf untuk presiden Jokowi dengan menjadi juru bicara Presiden RI.

Fadjroel Rachman

Fadjroel Rachman Resmi Jadi Jubir Sejak 21 Oktober 2019

Diperkenalkan Fadjroel Rachman yang akan menjadi staf khusus presiden mengenai bidang komunikasi beserta dengan juru bicara dari Presiden. Ia dikabarkan dengan jabatan nya yang sekarang dari Deputi Protokol Pers dan Media Sekretariat Presiden. Kabarnya hal tersebut disampaikan saat di Istana Kepresidenan, Jakarta Pusat, Selasa (22/10/2019).

Jokowi Telah Menunjuk Fadjroel Rachman Menjadi Juru Bicara Presiden yang Resmi

Bey mengatakan dari total 7 oran gyang telah membantu presiden dan menjadikan Fajroel adalah juru bicara nya. Kabar informasi petang ini dari pantauan cerita.co.id bahwa Presiden RI Jokowi juga masih mencari pembantunya untuk masa pemerintahan yang akan dipanggil langsung dan diberikan posisi Menteri ataupun tidak diberikan penegasan.

Rencana dari presiden tentunya juga akan dilantik dalam susunan Menteri terbaru nya yang akan diumumkan pada besok di pukul 10.00 WIB.

Related posts

Mantan CEO Garuda Indonesia Ditangkap Atas Tuduhan Korupsi

Rizki Amrulah

Polisi Tangkap Anak Wakil Bupati Banyuasin Pesta Narkoba

Rizki Amrulah

WNA Bulgaria PDP Corona Kabur di NTB

Rizki Amrulah

Seorang Anak di Blitar Gantung Diri Karena Tidak Dapat Ponsel

Rizki Amrulah

Ibunda Amy Sedih Harus Di Tinggalkan Raffi Ahmad

Rizki Amrulah

Kebakaran Terjadi di Jakarta Utara, 16 Mobil Kebakaran Diturunkan

Rizki Amrulah

Leave a Comment