Kapolri Jenderal Tito
Nasional

Kapolri Jendral Tito Juga Dipanggil Calon Menteri ?

Kapolri Jendral Tito Dipanggil Jadi Menteri?

Pertanyaan yang membara apakah Tito dipanggil menjadi Menteri ? Banyak orang yang menanyakan hal tersebut terutama pantauan dari cerita.co.id juga. Pantauan dari cerita.co.id ada nya Kapolri Jenderal Tito Karnavian yang dipanggil oleh Presiden RI Joko Widodo.

Pihak Polri tidak ingin berspekulasi soal panggilan dari Presiden tersebut. Tito yang tampak datang menghadiri Istana pada hari ini.

Kapolri Jenderal Tito

Kabar Kapolri Tito Jenderal Jadi Menteri ?

Kabag Penum Divisi Humas Polri Kombes Asep Adi Saputra di Mabes Polri, Jakarta Selatan, pada hari Senin (21/10/2019) memberikan jawaban singkat terhadap pertanyaan Tito menjadi Menteri. Ia mengatakan hanya menunggu informasi yang diumumkan nanti saja pada hari Rabu yang akan langsung disampaikan Presiden Joko Widodo.

Kapolri Jendral Tito Dipanggil Presiden Jokowi

Jika memang Tito yang akan dipanggil menjadi Menteri tentunya dari pihak Polri yang akan menganalisis ulang untuk memberikan tuturan terbaru juga. Namun hal tersebut diakui oleh Asep masih menunggu dalam kepastian yang akan disampaikan nanti.

Asep yang mengumumkan rasa terimakasih nya atas TNI dan seluruh dari elemen manusia yang membantu situasi di istana berjalan kondusif dan aman. Ia membangun harapan juga untuk membangun negara agar bisa lebih baik.

Related posts

HUT Surabaya saat Pandemi Corona, Risma Rindu Makan Pesta Rakyat

Rizki Amrulah

Empat Kamar Napi Rusak Akibat Diterjang Puting Beliung di Lapas Aceh Barat

Rizki Amrulah

Habib Berencana Membunuh Ninoy karundeng, Habib Novel : Hati-Hati

Rizki Amrulah

Ninoy Sebut DKM Al-Falah Dipaksa Sebar Pernyataan Tak Benar!

Rizki Amrulah

Tiket Angkutan Umum Akan Dinaikkan Agar Tidak Ada Pemudik

Melda Ridayana

Wiranto Soal Rusuh yang Terjadi di Manokwari: Saling Memaafkan

Rizki Amrulah

Leave a Comment