Ashanty
Uncategorized

Ketakutan Ashanty Setelah Didiagnosi Autoimun

Ashanty Takut Dengan Hasil Didiagnosi Autoimun

Istri dari Anang Hermansyah yaitu Ashanty mengaku dirinya sangat sedih ketika dirinya didiagnosis menderita penyakit autoimun, ketika dirinnya bercerita tentang penyakitnya langsung berkaca kaca karena kepikiran dengan kematian.

Dan pada saat ini ada pertanyaan mengenai penyakit yang di deritanya Ashanty langsung pergi karena takut menangis ketika membicarakannya.

Ketakutan Ashanty Terhadap Penyakitnya

Ashanty

Ashanty Takut Mengindap Autoimun

Penyebab utamanya ketika dirinya menangis ketika mengingat penyakitnya karena dirinya memikirkan nasib anak anaknya, bukan pada kematiannya.

Dirinya menambahkan ketika kita hidup tentunya akan kembali ke pangkuan yang mahakuasa dan aku sama sekali ga takut dengan hal tersebut yang aku takut karena anak anak aku masih kecil dan ga ada yang ngurusin.

Dan harapannya saat ini adalah bias menunda waktu kematiannya datang dan berharap masih sangat jauh karena anaknya masih sangat kecil dan dirinya memilikki harapan untuk bisa melihat anaknya Arsy dan Arsya sukses.

Setiap hari kini doanya hanya meminta di berikan kesehatan hingga dapat melihat anaknya besar dan sukses permintaanya hanya bisa bersama Arsy, Arsya gede, Aurel, Ziel.

Related posts

Ayu Ting Ting Mendapatkan Somasi Dari Enji

Melda Ridayana

Ace 400 Cleveland Scrambler Menghadiri IIMS

Rizki Amrulah

Gesek2 Kelaminnya ke Penumpang KRL ABG

Rizki Amrulah

Ada Kabel Menjuntai di Halte TransJakarta

Rizki Amrulah

Menyinggung Ustaz Somad Fachrul Razi Bicara Soal Radikalisme

Rizki Amrulah

Komisi III Setuju Komjen Idham Azis Jadi Kapolri

Rizki Amrulah

Leave a Comment