Gerindra
Nasional

Gerindra dan Demokrat Dapat Kursi Menteri?

Gerindra – Demokrat Calon Dapat Kursi Menteri ?

Pengumuman yang akan segera dilakukan untuk diumumkan siapa saja kah yang akan mendapatkan kursi Menteri. Pada Kabinet yang merupakan Jilid II ini akankah Gerindra dan Demokrat yang mendapatkan kursi Menteri ?

Jokowi menghadiri jawaban dengan pertanyaan yang dilontarkan oleh salah 1 orang wartawan Rizki Amrulah saat mewawancara di Istana Negara, Jakarta, Jumat (18/10/2019).

Gerindra

Isu Gerindra Dapat Calon Kursi Menteri

Presiden Jokowi mengatakan nanti akan segera diumumkan dan tentunya agar semua orang dapat mengetahui siapa saja kah yang mendapatkan kursi Menteri, dan juga siapa saja yang belum masuk ke Kabinet.

Gerindra Mendapatkan Kursi Koalisi Kabinet Menteri

Jokowi mengabarkan bahwa harap semunya dapat menunggu untuk hasil koalisi yang dapat masuk ke cabinet, dan pengumuman tersebut itu akan dia kuak kan dan partai mana saja kah yang akan memasuki koalisi.

Isu yang beredar tentunya Gerindra dan Demokrat yang akan memasuki dan mendapatkan kursi Menteri. 2 partai tersebut memiliki oposisi pada periode 2014-2019. Namun isu yang berdar tersebut dipastikannya Gerindra bahwa akan mendapatkan kursi Menteri.

Related posts

Nelayan Asal Tarakan Tertangkap Membeli Sabu

Rizki Amrulah

Aksi Singkat Mahasiswa Di hari perdana UU Baru KPK

Melda Ridayana

Sampoerna Menutup Pabrik Setelah Karyawan Positif Corona

Melda Ridayana

Hilang Pekerjaan Karena Corona Rela Jual HP Rusak Untuk Makan

Rizki Amrulah

2 Warga Rohul Riau Tertimbun Longsor

Melda Ridayana

Seorang Pegawai Positif Corona di Pabrik Pakaian Bandung Diminta Tutup

Rizki Amrulah

Leave a Comment