Ifan Seventeen
Entertainment

Ciumi Baju Istri Hal Yang di Lakukan Ifan Seventeen Jika Rindu Dengan Istrinya

Vokalis band Seventeen yaitu Ifan sepertinya belum mampu untuk menerima kepergian istrinya. Dirinya mengaku selalu mengingat kenangan kenangan indah bersama sang istri.

Tidak hanya mengingat kenangannya saja tetapi ifan sendiri masih sering pergi ketempat yang bisa mengingatkannya bersama sang istri.

Salah satu tempat yang di datangi oleh ifan adalah sebuah café yang letaknya ada di kuningan, dirinya mengatakan bahwa café tersebut mempunyai masakan yang sangat di sukai oleh Dylan, dirinya mengatakan sangat sering mengunjungi ke tempat tersebut hanya untuk menikmati sajiannya saja karena sang istri sangat suka dengan masakan di café tersebut, hal ini di ceritakan ifan pada saat di jumpai di tebet, kamis (17/10/2019)

Ifan Seventeen

Dirinya juga menceritakan moment pertama kali keluar dari rumah setelah kejadian nahas yang menimpa dirinya yaitu Ifan pergi ke café tersebut dan memesan makanan di café tersebut tetapi tidak di makan di taruh begitu saja agar terlihat Dylan ada di tempat.

Dan apabila rindunya tidak tertahankan Ifan biasanya menciumi baju yang di milikki Dylan. Hal tersebut di lakukan demi bisa mengobati rasa rindu yang diirinya rasakan.

Ifan juga mengatakan masih menyimpan baju yang  di pakai di siang harinya sebelum Dylan harus pergi meninggalkan dirinya untuk selamanya dan Ifan mengatakan bau dari badan Dylan masih ada sehingga dirinya masih bisa merasakan kehadiran Dylan.

Setelah setahun berlalu Ifan mengatakan dirinya sudah lebih baikan dari sebelumnya dan mentalnya sudah lebih baik.

Related posts

Mantan Istri Zack Lee Komentari Adegan Panas Mantan Suami dan Alexandra Gotardo

Rizki Amrulah

Playstation 4, Nintendo Switch, Genshin Impact Meniru Legend of Zelda

Rizki Amrulah

Presiden Joko “Jokowi” Widodo bukan hal baru dalam vlogging.

Rizki Amrulah

Hana Hanifah Sudah Menerima Rp 20 Juta Sebelum Terbang Ke Medan

Melda Ridayana

Nunung Minum Obat Saat Jalani Sidang Karena Depresi

Rizki Amrulah

Frank Ribery Meminta Maaf Kepada Hakim Garis

Rizki Amrulah

Leave a Comment