Gedung DPR
Nasional

Pengamanan DPR Diperketat Jelang Pelantikan

Jalan Ruas Menuju Gedung DPR Diperketat

Pantauan Rizki Amrulah dengan kondisi yang terjadi di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta pada hari ini Kamis (17/10/2019) melihat kondisi dari gerbang utama DPR di jalan Gatot Subroto terlihat kondusif.

Tampak pada gambar yang disertai kendaraan barracuda bersama berbagai motor taktis dari kepolisian untuk menjaga – jaga setelah pelantikan yang ditentukan pada 20 Oktober 2019 yang akan mendatang. Pihak kepolisian pun sudah menjaga dan mempersiapkan penjagaan yang cukup ketat di Kawasan DPR.

Situasi yang cukup tenang ini di Kawasan Gatot Subroto ini memberikan penjagaan yang terdiri dari gerband DPR, di dalam juga ada nya sebuah pengamanan dalam pamdal, dan disini gerbangnya posisi masih terbuka untuk keluar masuknya kendaraan lain.

Gedung DPR

Jalan Menuju Gedung DPR Diperketat dengan Barracuda

Kondisi daerah DPR tentunya masih banyak nya lalu Lalang kendaraan yang masuk dan keluar dari Gedung DPR. Sesaat Rizki Amrulah menanyakan kepada salah 1 pihak kepolisian yang telah berjaga di gerband DPR, Bripda Richard yang telah mengkonfirmasi akan memberikan penjagaan ketat ini hingga 21 Oktober 2019.

Dipersiapkan Barracuda Menjaga Kawasan Gedung DPR

Untuk kabar hari ini jalan gerbang DPR yang berada di Kawasan Gatot Subroto telah ditutup untuk menuju ke DPR pada pagi ini, penutupan tersebut akan dibuka kembali setelah ada nya pelantikan dari presiden dan wapres Jokowi-Ma’ruf Amin.

Related posts

Aksi Cepat 1 Menit Perampokan Toko Emas Surabaya

Rizki Amrulah

Pembunuhan Bayi yang Dilakukan Seorang Janda

Melda Ridayana

Seorang Petani Hilang di Poso Diduga Diculik Orang Bersenjata

Rizki Amrulah

Penyebab Seorang Pengemudi Menendang Pengemudi Ojol Yang Menjadi Viral

Melda Ridayana

Wakil Gubernur Kalimantan Timur Positif Corona Tanpa Alami Gejala

Melda Ridayana

Polisi Melakukan Tes DNA Pemilik Kebun Lokasi 4 Kerangka Manusia di Banyumas

Rizki Amrulah

Leave a Comment