Gatot Subroto
Nasional

Jalan Gatsu Menuju DPR Ditutup Hingga Pelantikan

Jalan Gatsu Menuju DPR Ditutup Pagi Ini

Polisi menutup akses jalan Gatot Subroto untuk menuju ke arah Gedung DPR. Sejak pagi ini arus jalan tersebut tampak pada gambar yang dialihkan dan ditutup. Diperkirakan bahwa penutupan ruas jalan tersebut akan ditutup hingga adanya peresmian dan pengumuman pelantikan Presiden 20 Oktober 2019.

Driantas Polda Metro Jaya Kombes Yusuf saat di konfirmasi olah salah seseorang wartawan di Gatot Subroto, Jakarta Pusat, pada hari Kamis (17/10/2019).

Gatot Subroto

Jalan Gatsu Menuju Arah Gedung DPR Ditutup Pada Pagi Ini

Yusuf mengatakan daerah DPR akan ditutup dan rencananya akan dibuka kembali setelah pelantikan, namun dalam proses pelantikan yang akan dijaga ketat hingga 21 Oktober 2019. Yusuf belum mengetahui sampai kapannya, akan tetapi apabila sewatku kondisi yang sudah dapat dibuka, maka jalan tersebut akan kembali dibuka.

Gatot Subroto Menuju Arah Gedung DPR Ditutup Pagi Ini

Arus jalan yang berasal dari kendaraan yang mengarah ke Slipi melalui depan Gedung DPR akan langsung dialihkan menuju jalan ke Gerbang Pemuda dan selanjutnya. Tentunya TransJakarta juga ikut turut serta dialihkan.

Driantas Polda itu juga mengatakan pastinya akan ada waktunya untuk dibuka kembali ruas jalan yang normal, akan tetapi diharuskan menunggu dalam situasi agar kondusif untuk bisa dibuka kembali.

Related posts

Wanita Cantik Ngaku Diperkosa Dokter Diperiksa Polisi

Rizki Amrulah

Pasien Positif Corona Kabur dari Ruang Isolasi RS Anutapura Palu

Rizki Amrulah

8 Pendaki Gunung Lompobattang Ditemukan Selamat

Rizki Amrulah

Tanggapan F-PDID Atas Kebijakan Gubernur DKI Mengenai PKL

Rizki Amrulah

Bubarkan Balapan Liar di Bali Sejumlah 6 Motor Telah Disita

Rizki Amrulah

Ditangkap 2 WN Malaysia Membawa Ribuan Masker

Rizki Amrulah

Leave a Comment