Pria di temukan Penuh Bacok
Kriminal

Seorang Pria Ditemukan Meninggal Dengan Penuh Luka Baocok

Seorang pria di kota Probolinggo di temukan tewas di sebuah pemandian peninggalan belanda yang berada di daerah Desa Kareng Lor, Kota Probolinggo pria yang di temukan di perkirakan merupakan korban pembunuhan.

Identitas pria tersebut di ketahui bernama Dani (22), warga setempat, ketika di temukan tubuh Dani suadh banyak sekali bekas bacokkan dalam tubuhnya sehingga Dani di perkirakan menjadi korban pembunuhan.

Ada 5 jumlah bacokkan yang di temukan pada tubuh Dani dimana luka bacok tersebut di temukan di paha, kaki, punggung, dada dan tangan.

Pria di temukan Penuh Bacok

Melihat adanya korban pembacokkan warga langsung menghubungi polisis setempat, dan dengan waktu yang cepat polisi langsung datang untuk mengolah tempat olah kejadian dan mengumpulkan saksi saksi untuk melakukan penyelidikan pada kasus ini.

Penyelidikan yang di lakukan membuahkan hasil yaitu di temukannya barang barang bukti berupa celurit, HP, sandal, serta motor Yamaha Vixon N 1394 R yang merupakan milik korban.

Menurut Ibu korban dirinya melihat Dani di jemput oleh 3 temannya sore tadi yang mengendarai 2 motor sport dan motor bebek.

Proses penyelidikan yang di lakukan oleh kepolisian haislnya membuahkan hasil dengan cepat, Kapolsek Wanoasih yaitu Khuzaini mengatakan setelah pemeriksaan yang di lakukan bersama para saksi maka  pihaknya telah mendapatkan tersangka dalam kasus ini.

Dengan nama yang sudah didapatkan oleh kepolisian, pihaknya berharap kepolisian bisa menangkannya sesegera mungkin

Related posts

Vonis Ratna Sarumpaet Akan Dibacakan Pada 11 Juli

Melda Ridayana

8 Orang Tersangka Pengibaran Bendera Bintang Kejora Ditangkap

Rizki Amrulah

BKSDA Menjelaskan Babi Masuk Ke Masjid Di Serang

Rizki Amrulah

Pelaku Menggunakan Pisau Guru di Bantul Diambil dari Dapur

Rizki Amrulah

Wanita Telanjang Tewas dan Bersimbah Darah di Pemalang

Rizki Amrulah

Debt Collector di Bunuh Nasabahnya Dengan Balok

Rizki Amrulah

Leave a Comment