Gesek Kelamin
Uncategorized

Gesek2 Kelaminnya ke Penumpang KRL ABG

Gesek-Gesek Kelamin ke Penumpang Usia 13 Tahun

Minggu (6/10) ada nya kejadian seorang bernama HN usia 24 tahun yang ditangkap dan diamankan di resmob Ditreskrimun Polda Metro Jaya. Pengankapan tersebut perihal HN yang menggesek alat kelaminnya ke bokong bocah 13 tahun di KRL.

Peristiwa yang terjadi saat itu bocah tersebut bersama orang tua nya yang berdekatan dengan pelaku. Pelaku menggesekan kelaminnya dan memegangnya juga bagian bokong wanita bocah tersebut. Sampai kelewatan pelaku tersebut hingga membuat bocah tersebut teriak histeris.

Gesek Kelamin

Gesek Kemaluan Ke Penumpang ABG 13 Tahun

Setelah ada nya teriakan dari anak kecil tersebut pelaku langsung diamankan danb dibawah oleh Resmob. Kejadian hal tersebut saat orang tuanya dengan anaknya ingin ke Depok dari Tanah Abang.

Pelecehan Seksual Terhadap ABG 13 Tahun di KRL

Pelaku akhirnya yang dibawa dan diamankan dan diperiksa juga bersama Resmob yang telah dikonfirmasikan oleh Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Argo Yuwono.

Saat dihubungi oleh Cerita.co.id Rizki Amrulah, Selasa (15/10/2019). Pelaku yang melakukan penggesekan terhadap wanita usia 13 tahun itu terpaksa diamankan, dan tidak disangka meski berada di KRL pun ia berniat untuk melecehkan seksual.

Related posts

Nikita Mirzani Pamer Foto Tanpa Busana di Depan Dua Laki Laki

Rizki Amrulah

Nasib PSBB Jakarta Diserahkan ke Tangan Warga

Rizki Amrulah

Menyinggung Ustaz Somad Fachrul Razi Bicara Soal Radikalisme

Rizki Amrulah

Musim Pancaroba BPBD Jatim Edarkan Daerah Rawan Banjir & Longsor

Rizki Amrulah

Komisi III Setuju Komjen Idham Azis Jadi Kapolri

Rizki Amrulah

Ketakutan Ashanty Setelah Didiagnosi Autoimun

Rizki Amrulah

Leave a Comment