Mobil Jatuh dari Jalan layang
International News

2 Remaja Tewas Karena Mobil Yang di Gunakan Jatuh dari Jalan Layang

Kecelakaan lalu lintas yang terjadi di jalan laying Pearl River New York, menyebabkan satu buah mobil jatuh dari jalan laying dan menuju ke jalur rel kereta dan akhirnya terbakar.

Media yang meliput kecelakaan yaitu ABC News mengatakan kecelakaan terjadi pada hari minggu (13/10) sore. Dan menyebabkan 2 remaja tewas.

Kedua remaja yang harus menjadi korban adalah Saniha Cekic (15) yang berasal dari Brooklyn dan Altin Nezaj (17) asal Pearl River, korban harus tewas di rumah sakit

Mobil Jatuh dari Jalan layang

Dalam kejadian tersebut tidak hanya 2 orang saja yang di dalam mobil namun terdapat 3 orang dan yang mengendarai kendaraan Aisha Radoncic (17) asal Orangeburg saat masih menjalani perawatan karena luka yang sangat parah yang di alami.

Seorang saksi yang berada di tempat kejadi mengatakan dirinya mendengar sebuah tabrakan yang keras dan mendengar teriakan seorang perempuan dari dalam mobil.

Saksi yang bernama Joe Geppner mengatakan dirinya sudah melakukan pertolongan dengan memadamkan api dan mengatakan teriakan yang di lakukan sangatlah keras sehingga membuat Geppner segera memberikan bantuan dan di susul dengna mobil pemadam kebakaran yang datang cukup cepat. Untuk kasus kecelakaan ini saat ini sudah di tangani pihak kepolisian.

Salah satu pengendara lain yang terlibat kecelakaan ini yaitu Jason T Castro dari nunet tidak mendapatkan luka sama sekali dalam kecalakaan tersebut, dan saat ini polisis sedang menyelidiki kecelakakan yang terjadi.

Related posts

Penyakit Baru China Ditengah Pandemi Corona

Melda Ridayana

Penghinaan Atas Malaysia Terjadi Saat Zakir Naik Menyarankan Pengusiran Warga Beretnis Cina

Rizki Amrulah

Main HP Sebelum Tidur Seorang Pria Terkena Stroke di Matanya

Melda Ridayana

Gojek Menanggapi Hinaan Bos Taksi Malaysia

Rizki Amrulah

AS Selidiki Dugaan Keterlibatan Deutsche Bank dalam Skandal 1MDB

Rizki Amrulah

Russia Telah Meluncurkan Rekaman Dari Kapal Nir Awak Terbarunya, “Hunter”

Rizki Amrulah

Leave a Comment