Palembang
Nasional

Kabut Asap Selimuti Palembang Pagi

Palembang Diselimuti Kabut Asap Tebal Pagi Ini

Tercatatnya dari tanggal 14 Oktober adanya beberapa titik yang tersebar akibat karhutla yang menyeret kota Palembang untuk diselimuti oleh kabut asap tebal. Kota Palembang yang kini diserang dengan kabut asap paling parah dan terekstrem di tahun 2019.

BMKG di Stasiun SMB II Palembang angina dalam permukaan umumnya mengarah ke Timur-Tenggara. Kecepatan yang diperkirakan sekitar 5-20 Knot (9-37 Km/Jam).

Dalam kecepatan tersebut masuknya asap akibat karhutla yang telah menyerang kota Palembang. Beberapa titik panas yang telah muncul.

Palembang

Diselimuti Kabut Asap Pagi ini Kota Palembang

Wilayah-wilayah yangdisebutkan melakukan kontribusi asap ke daerah Kawasan berikut ini;  Pampangan, Banyuasin, Pedamaran, Tulung Selapan, Cengal, Pematang Panggang, Mesuji dan Pemulutan.

Kabut Asap Menyelimuti Palembang Pada Pagi Hari ini

Bambang Beni menyebutkan fenomena ini menjadi salah1  fenomena paling ekstrem sepanjang masa di tahun 2019. Hal tersebut dikabarkan melalui salah seorang wartawan di Kota Palembang, Senin (14/10/2019).

Akibat asap yang sangat tebal ini bandara di Kawasan Palembang terpaksa untuk didelaykan, namun penerbangan luar yang ada dibandara lain yang ingin berterbangan ke daerah Palembang juga terpaksa untuk didelay kan.

Related posts

Jokowi di Singapura, Jokowi Hadiri Wisuda Kaesang

Rizki Amrulah

Turis Jadi Takut Ke Bali, Efek Samping RKUHP

Rizki Amrulah

Gerindra mengajukan 4 Nama Baru Ini Kata Cawagub DKI Dari Pks

Melda Ridayana

Nenek Bunuh Diri Pada Rel Kereta

Rizki Amrulah

Gibran Yakin di Pilkada Solo, Saya Akan Bekerja Keras

Rizki Amrulah

Bupati Rohul Riau Bawa Pistol di Pinggang

Rizki Amrulah

Leave a Comment