SPBU Terbakar
Nasional

SPBU Terbakar Hangus di Bukittinggi Sumbar

Stasiun Pengisian Bahan Bakar atau yang di singkat SPBU terbakar di bukittinggi Sumatera Barat pada hari minggu (13/10) malam.

Penyebab kebakaran di duga dari percikan api yang berasal dari mobil jenis carry yang pada awktu pukul 19.00 WIB.

Pada saat sedang melakukan pengisian bensin sepertinya ada gangguan mesin, sehingga terjadi percikan api dan dengan proses yang cepat api langsung menyambar sehingga menghanguskan SPBU.

Salah satu saksi mata juga menerangkan, bahwa api yang cepat membesar membuat semua orang panik sehingga tidak dapat melakukan hal apapun ketika terjadinya kebakaran pada SPBU.

SPBU Terbakar

 Menurut Ibentaro Kepala BPBD Kota bukittinggi dirinya menduga adanya kecurangan yang di lakukan oleh mobil carry tersebut, karena menggunakan tangka tambahan, karena ketika mobil menggunakan tangki tambahan maka pengisian premium akan lebih banyak dan hal tersebut di lakukan untuk menjual kembali premium yang telah di beli.

Ibentaro menyatakan adanya indikasi seperti itu yang di katakannya kepada para wartawan pada hari minggu (13/10/2019).

Kebakaran yang terjadi di SPBU tersebut membutuhkan 6 buah mobil kebakaran yang di gunakan untuk memadamkan api, dari kota bukittinggi menggunakan 4 buah mobil, serta 2 mobil lainnya di datangkan dari kabupaten Agam, dan kini untuk apinya sudah berhasil di padamkan dan sedang menunggu proses pendinginan.

Dampak dari kebakaran tersebut adalah hangusnya SPBU dan sebuah mobil carry yang melakukan pengisian BBM, namun tidak ada korban Jiwa dalam kebakaran tersebut.

Related posts

Heboh Ikan Mati Massal di Pantai Ambon

Rizki Amrulah

17 Warga Palu Diamankan di Panti Pijat Jelang Puasa saat Pandemi

Rizki Amrulah

Kejelasan Polisi Police Line Tracking Corona terkait RSPI SS

Rizki Amrulah

Bu Guru Ajak Murid Threesome dengan Pacar di Bali

Rizki Amrulah

Polres Jakpus Menyelidiki Tas Mencurigakan Yang Dibuang di HI

Melda Ridayana

Lion Air Mengubah dan Mengupdate Jadwal Lion Air, Dicatat !

Rizki Amrulah

Leave a Comment