Pembunuhan Debt Collector
Kriminal

Debt Collector di Bunuh Nasabahnya Dengan Balok

Kasus pembuhuan kembali terjadi, korbannya adalah seorang debt collector yang di bunuh oleh nasabahnya. Korban yang bernama Jenal Omposunggu (42) harus meregang nyawa ketika di pukul dengan balok.

Korban yang merupakan salah satu debt collector yang berkerja di salah satu Koperasi Simpan Pinjam (KSJ), pembunuhan yang terjadi di kabupaten bandung barat di lakukan oleh para tersangka menggunakan sebuah balok.

Pembunuhan Debt Collector

Pelaku yang melakukan pembunuhan adalah ANA alias ahek (51) dan CK alias Maung (42), pembunuhan di lakukan karena Ahek yang mempunyai utang sebesar RP 150 juta kepada KSP, karena pelaku tidak mampu membayar utang yang di pinjam membuat rencana pembunuhan di lakukan ahek bersama maung.

Maung sendiri yang merupakan teman dari Ahek mau mengikuti permintaannya temannya karena di janjikan sesuatu sehingga dirinya juga ikut andil dalam pembunuhan terhadap Jenal, dan pada saat melakukan aksinya Jenal tidak hanya diam dan melakukan sebuah perlawanan namun karena kalah jumlah Jenal pun tidak mampu menahannya dan di seret ke kebun yang berada dekat dengan kediaman Ahek di gempolsari, cimahi, jawa barat.

Ketika korban telah meninggal akhirnya AHek dan Maung yang kebingungan dengan jasad Jenal akhirnya membuangnya ke daerah tebing kampung sukaraji, desa sukamekar dengan menggunakan mobil.

Dan tidak hanya membuangnya saja tetapi pelaku juga menjual motor dan handphone yang di gunakan korban. Mayat Jenal yang merupakan korban pembunuhan akhirnya di temukan pada 26 september 2019

Related posts

Sidang Praperadilan Perdana Dijalani Imam Nahrawi

Rizki Amrulah

Ninoy Karundeng Mengaku Dianiaya di Dalam Masjid

Rizki Amrulah

Wanita Disiram Air Keras Bukan Mahasiswi

Rizki Amrulah

Data Penumpang Lion Bocor Karena Diretas

Rizki Amrulah

5 Pelajar Tawuran Menjadi Tersangka Karena Merusak SMK Izzata Depok

Rizki Amrulah

Briptu Heidar Korban Sandera Ditemukan Wafat di Puncak Papua

Melda Ridayana

Leave a Comment