Serda J
Nasional

Istri Nyinyir di Sosmed Soal Penusukan Wiranto Serda J Ditahan 14 Hari

Istri Nyinyir Serda J Ditahan 14 Hari

Sersan Dua atau serda J yang ditahan selama 14 hari atau lebih kurang 2 pekan dalam melaksanakan hukuman ringan bagi ajaran militer. Hukuman penjara tersebut diakibatkan oleh sang istri yang menyalahgunakan sosial media terkait penusukan Wiranto.

Kapen Kodiklat TNI AD Letkol Kav Christian Gordon Rambu mengkonfirmasikan ada nya hukuman yang harus dialami oleh Serda J yang dijalani sejak Sabtu (12/10)

Serda J

Penyalah Gunaan Sosial Media Sang Istri Nyinyir, Serda J Tindak Pidana Ringan

Sanksi yang akan dijalankan oleh Serda J tentunya selama 2 pekan dengan hukuman yang ringan, hukuman tersebut di Markas Denkavud, Bandung.

Proses hukuman tersebut dijalankan dibawah pemerintah komandannya hingga nanti ketika ia sudah menjalani hukumannya ia dapat mengklaim kembali tergantung evaluasi dari pemimpinnya.

Akibat Sang Istri, TNI Harus Bertanggung Jawab Atas Perbuatan Istri

Dalam kejadian yang diterima keluarga Serda J, bahwa akibat istriny ayang salah menggunakan sosial media untuk menyinyir tentang Wiranto, kini mereka telah di tindak pidana proses Hukum.

Proses hukum yang berlaku tentunya menyalahgunakan sosmed, karena mengomentari Wiranto, oleh kraena itu Serda J sebagai kepala keluarga tentunya diperlukan untuk bertanggung jawab atas yang diperbuat oleh istri. Proses hukuman yang akan dijalani termasuk proses pidana ringan.

Related posts

Dimana kah Tempat Pemakaman BJ Habibie ?

Rizki Amrulah

Gelar Tes Swab Surabaya oleh BIN Selama 19 Hari

Rizki Amrulah

Sopir dan Kernet Truk Tewas Setelah Menabrak Pohon di Mojokerto

Rizki Amrulah

Selain Septic Tank, Butuh Pengelolah Limbah Warga Jakbar

Rizki Amrulah

TKI Cirebon Ditemukan Setelah Hilang Kontak 31 Tahun

Rizki Amrulah

Sudah 50 Tenaga Medis Terkena Corona dan 2 Meninggal

Melda Ridayana

Leave a Comment