Abdul Basyir
Nasional

Abdul Basyir Membuka Peran Bernard Abdul Jabbar di Masjid Al-Falah

Abdul Basyir Buka Peran Bernard Abdul Jabbar Saat di Masjid AL-Falah

Atas penangkapan salah 1 orang tersangka penganiayaan Ninoy Karundeng atau relawan Jokowi. Abdul Basyir mengungkapkan kejadian di daerah Masjid Al-Falah, Pejompongan, Jakpus, pada Senin (30/9).

Masjid Al-Falah merupakan tempat atau lokasi TKP penganiayaan terhadap Ninoy Karundeng, Disana juga merupakan tempat Abdul Basyir yang menjadi peran sebagai pengisi suara dalam rekaman video tersebut.

Sesaat dilokasi Abdul Basyir mengungkapkan bahwa ia hanya mengenal seseorang Ustaz yang tidak kenal dengan nama nya. Ustaz Bernard, keduanya bernama Jerry. Mereka ini terlihat aktif pada saat aksi bertemu dengan pelaku di lapangan.

Abdul Basyir

Basyir Mengungkapkan Peran Abdul Jabbar di Masjid Al-Falah

Dalam wawancara Polda Metro Jaya, Jakarta, Jumat (11/10/2019). Menceritakan bahwa Basyir mengatakan ia baru mengakui dan baru mengetahui Ustaz Bernard ada di lapangan. Basyir pun sesaat di masjid tersebut mengungkapkan bahwa ia sering melihat Ustaz Bernard yang selalu melakukan kegiatan di daerah Masjid.

Salah Seorang Tersangka Menceritakan Peran Abdul Jabbar saat di Masjid Al-Falah

Setelah ditanya oleh wawancara khusus Polda Metro Jaya, Basyir juga menceritakan tugas dan peran Bernard pada saat itu, ia mengaku bahwa Bernard menjadi tim medis pada saat aksi demo kerusuhan, ia membawa sejumlah botol kaleng untuk membantu sejumlah para aksi yang terkena gas air mata.

Namun tidak ada nya perbincangan tentang Ustaz Bernard yang meng-interogasi Ninoy pada saat di dalam masjid. Namun hal tersebut Basyir pun mengakui bahwa hanya dirinya lah yang interogasi Ninoy sendiri di dalam Masjid Al-Falah.

Related posts

Juru Bicara BIN : Berikan Sambutan Terbaik

Rizki Amrulah

Spanduk Gibran Bertebaran di Solo

Rizki Amrulah

Polisi Menemukan 2 Anak Korban Kecelakaan

Rizki Amrulah

Uang 1.6M Honor TAPD Raib Di Parkiran

Rizki Amrulah

Bandar Sabu WN Prancis Hukuman Mati Menjadi 19 Tahun Penjara, Masih Minta Grasi

Rizki Amrulah

Garuda Indonesia Menurunkan Beasiswa Untuk Papua

Rizki Amrulah

Leave a Comment