Partai Gerindra
Nasional

Prabowo Siap Membantu Jokowi; Dukungan Tulus

Prabowo Siap Membantu Dengan Tulus Pemerintahan

Dalam bantuan tulus dari Prabowo Subianto untuk mendongkrak perekonomian di Indonesia tentunya dapat lebih baik. Dalam bentuk ketulusan dari Ketum Gerindra Prabowo Subianto tersebut tentunya menjadi lebih bai katas bantuan yang diberikan dari Prabowo.

Ketua DPP Golkar Ace Hasan Syadzily kepada Rizki wartawan pada dini hari (12/10/2019) mengatakan bahwa banyak nya dukungan masuk dari Gerindra, akan bergabung dengan koalisi pendukung dalam pemerintahan.

Namun semakin banyaknya juga dalam stabilitasi pemerintahan di Indonesia. Namun tentunya dalam langkah dukungan tersebut sangat dihargai untuk dengan penuh ketulusan yang akan membantu pemerintahan.

Partai Gerindra

Jokowi Siap Dibantu Oleh Prabowo Ketum Gerindra

Kemarin pubn dalam pertemuan ke-2 tokoh penting tersebut disambut oleh Golkar yang hasil nya juga positif. Menurut Ace dari pertemuan ke-2 tokoh penting nasional tersebut.

Ketua Umum Partai Gerindra Siap Bantu Jokowi Dengan Tulus

Dalam Penjelasan Ace yang dimana ia mengatakan bahwa diperlukannya kemakmuran dan suasana politik yang stabil untuk bisa menjaga iklim ekonomi yang bisa lebih baik lagi.

 Persoalan ekonomi yang derastis menurun tersebut dapat diatasi dengan mudah apabila ke-2 tokoh penting tersebut dapat berbaur untuk berkerja sama dengan bantuan partai Golkar, maupun Ketum Prabowo Subianto yang dilenakgpi untuk ketulusan agar bisa membangunn negara ini lebih baik lagi.

Related posts

Dalam Pidato Lengkap Sri Mulyani Soal Pengkhiatan Negara

Melda Ridayana

Jokowi Mempersiapkan Jabatan Baru TNI :450 Kolonel, 300 Perwira Tinggi

Rizki Amrulah

Heboh Mobil Goyang Antara Dokter dan Perawat di Bandara Haluoleo

Melda Ridayana

Sebanyak 42 Perusahaan Disegel dan ada 4 Tersangka Akibat Karhutla

Rizki Amrulah

Airlangga Menjadi Mentri Perekonomian ?

Rizki Amrulah

Petugas UPK Jaksel Menemukan Jenglot

Rizki Amrulah

Leave a Comment