Ninoy Karundeng
Nasional

Penginterogasi di Balik Penganiayaan Ninoy Karundeng

Penginterogasi Saat Penganiayaan Ninoy Karundeng Terjadi

Pegiat medsos sekaligus sesosok relawan Joko Widodo, Ninoy Karundeng yang mengalami penganiayaan yang terjadi disebuah masjid Al-Falah. Kejadian tersebut merupakan penganiayaan dari sekelompok orang yang menyeretnya ke dalam masjid tersebut untuk melakukan pemukulan.

Masjid AL-Falah yang terletak di Pejompongan, Jakarta Pusat pada akhir September 2019 lalu. Tak hanya dianiaya saja melainkan dirinya juga diinterogasi oleh banyak nya jumlah orang.

Dengan video yang bersuara berat dalam sebuah unggahan video yang viral tersebut tentunya sudah diakui oleh salah 1 seorang yang bernama Abdul Basyir Mokodongan. Ia merupakan sosok yang berada di video tersebut yang kini menjadi viral.

Ninoy Karundeng

Fakta Interogasi Dibalik Ninoy Karundeng

Dalam wawancara ekslusif Basyir mengakui nya bahwa dirinya yang memiliki interogasi video tersebut. Saat dikawali oleh perbincangan dengan wartawan di Polda Metro Jaya, Jakarta, Jumat (12/10/2019).

Pria berusia 30 tahun ini berusaha mengevakuasi para pendemo korban tembakan gas air mata. Lokasi di Masjid Al Falah ini yang terjadi pada 30 September 2019 lalu.

Fakta Penginterogasi Dibalik Penganiayaan yang Terjadi di Masjid Al-Falah

Dalam kejadian tersebut tentunya Basyir mengakui bahwa ia sempat melakukan interogasi terhadap Ninoy sesaat di dalam masjid. Kejadian tersebut hanyalah Basyir bersama Ninoy sesaat Ninoy berada di dalam masjid, setelah itu ia tinggalkan Ninoy di dalam masjid lalu Basyir kembali beraktifitas kembali untuk mengevakuasi tempat demo tersebut.

Related posts

Saksi Prabowo Pada Sidang MK Ditahan Hakim PN Kisaran

Melda Ridayana

KPK Disetujui Jokowi Jadi Lembaga Pemerintah

Rizki Amrulah

3 Hari Pemadam Masih Di Lokasari

Melda Ridayana

1.200 Ribuan Personel Siap Amankan Pemakaman Ibunda Presiden Jokowi

Rizki Amrulah

Alasan Jokowi Menjadikan Wishnutama Menjadi Menteri Pariwisata

Rizki Amrulah

Sebuah Kecelakaan Yang Menewaskan Buronan Korupsi

Melda Ridayana

Leave a Comment