Sigra & Calya Jadi Mobil Express
Ekonomi dan Bisnis

Sigra & Calya Jadi Mobil Express

Sigra & Calya Jadi Mobil Express Armada Terbaru Dibenarkan Ketua Organda DKI Jakarta

Telah viral sebuah penampakan dimana terdapat ratusan unit mobil Sigra & Calya yang saat ini dikabarkan akan jadi sebuah unit armada dari taksi express dengan nama Next. Viralnya gambar tersebut dibenarkan oleh ketua atas Organda di DKI Jakarta, Shafruhan Sinungan.

Shafruhan pada Rabu lalu memerangkan jika memang betul jika nantinya mobil Sigra dan Calya ini akan dioperasikan sebagai armada dari taksi express.

Sigra & Calya Jadi Mobil Express

Sigra Dan Calya Jadi Armada Baru Setelah Express Mendapat Suntikan Dana

Menurutnya, armada yang dinamai Next ini adalah bagian atas unit baru yang akan dioperasikan oleh PT Express Transindo Utama yang telah lama menjadi penyedia jasa taksi Epxpress.

Duet atas mobil murah serta ramah lingkungan ( LCGC ) ini telah digunakan Express setelah mereka mendapatkan suntikan dana dari perusahaan Jepang dari bidang IT.

Sigra & Calya Jadi Mobil Express

Armada Baru Sigra Dan Calya Akan Terdapat 1000 Unit

Yang menarik dari kedua mobil ini adalah tampilan yang berwarna emas dengan moden facelift yang baru diluncurkan. Kedua mobil terbaru tersebut tidak akan menjadi unit tambahan, akan tetapi menjadi unit peremajaan untuk menggantikan armada yang sebelumnya.

Shafruhan menjelaskan “Sigra dan Calya tersebut digunakan untuk mengganti armada lama. Jadi pembaharuan untuk unit Express menjadi lebih baru. Kalau kemarin pakai Wuling Confero, akan tetapi unitnya sedikit. Untuk armada baru, akan ada 1000 unit, dan Calya akan beroperasi fokusnya di bandara”.

Related posts

BEI Interogasi Jababeka Terkait Ancaman Gagal Bayar

Melda Ridayana

Pemerintah Kesulitan Genjot Kredit Rakyat Kesektor Produksi.

Melda Ridayana

2020 Kepulauan Seribu Menyediakan SPBU Apung

Rizki Amrulah

Emas Antam Yang Terus Mencetak Rekor Hari Ini Dijual Rp 766.000/Gram

Rizki Amrulah

Indonesia Mendesak Jepang Dan Korea Selatan Untuk Meredakan Ketegangan

Rizki Amrulah

Logam Mulia Antam Dijual Lebih Murah

Rizki Amrulah

Leave a Comment