Novel Bamukmin Diperiksa
Nasional

Terkait Penganiayaan Ninoy Karundeng, Novel Bamukmin Dipanggil Polisi

Novel Bamukmin Dipanggil Polisi Untuk Mengagendakan Peristiwa Penganiayaan Ninoy Karundeng

Habib Novel Chaidir merupakan salah 1 tersangka yang sudah ditetapkan oleh polisi. Dalam kasus tersebut Polda Metro jaya akan mengagendakan kegiatan dan pemeriksaan lebih lanjut tentang proses dari penganiayaan terhadap Ninoy Karundeng. Ninoy Karundeng adalah pegiat medsos dan relawan Jokowi.

Novel Chaidir Hasan akan diperiksa pada hari Kamis 10 Oktober 2019. Proses tersebut yang akan langsung diagendakan oleh pihak kepolisian Polda Metro Jaya dari Kombes Argo Yuwono kepada wartawan, Rabu (9/10/2019).

Novel Bamukmin Diperiksa

Polisi Memanggil Novel Bamukmin Untuk Mengagendakan Peristiwa Ninoy

Disebut-sebut saat kejadian Ninoy Karundeng saat kejadian dianiaya oleh sekelompok orang yang dimana Novel disebut-sebut berada di lokasi tersebut. Namun Argo yang mengatakan bahwa Novel akan dimintakan klarifikasi untuk menjelaskan terkait kasus penganiayaan terhadap Ninoy Karundeng.

Argo Yuwono pun menegaskan bahwa Novel berada di lokasi tersebut saat penganiayaan terhadap Ninoy Karundeng. Saat ini pihak kepolisian pun juga sedang mengagendakan terhadap FPI dalam anggota nya dari Sektretaris Umumnya dari Munarman.

Penganiayaan Ninoy Karundeng, Polisi Meminta Novel Keterangan Lebih Lanjut

Pada pukul 10.21 WIB sampai saat ini Polda Metro Jaya pun masih belum ada nya kehadiran dari Munarman FPI. Siap tidak siap dalam menghadiri dirinya Novel yang mau tidak mau menerima panggilan dari Polda tersebut untuk ditemani juga bersama ACTA dan tim advokasi muslim lainnya yang telah dikabarkan melalui wartawan, Senin (7/10/2019).

Munarman yang mengaku bahwa ia sempat memintai rekaman CCTV yang terjadi di Masjid Al-Falah, Pejompongan, lokasi dimana Ninoy dianiaya dan dipukuli. Munarman membantah hal tersebut menyebutkan dirinya ingin melihat CCTV yang pada saat ini Munarman dituduh sebagai tersangka untuk menyuruh Ir.Supriyadi untuk menghapus rekaman CCTV.

Related posts

Pemerintah RI Berencana Tes Corona Pakai Drive-Thru

Rizki Amrulah

Pesan Ryamizard ke Prabowo Loyal Pada Pemimpin

Rizki Amrulah

Cerita Usulkan Prabowo Jadi Menhan

Rizki Amrulah

Eggi Sudjana Mogok Bicara Hingga Putusan MK

Rizki Amrulah

Jokowi Berangkat Pelantikan Bersama Keluarga

Rizki Amrulah

Nelayan Asal Tarakan Tertangkap Membeli Sabu

Rizki Amrulah

Leave a Comment