Joker Bukan Film Untuk Anak Anak
Entertainment

Joker Bukan Film Untuk Anak Anak

Walaupun Terkait Dengan Jagoan DC Comics Batman, Joker Bukan Sebuah Film Untuk Anak Anak

Joker, sebuah film terbaru yang disutradarai oleh Todd Phillips telah tayang sejak 2 Oktober lalu telah dikeluarkan dengan rated R atau secara singkat bukan sebuah film untuk anak anak.

Film Joker ini sendiri telah menjadi perbincangan hangat dan menjadi trending pada berbagai media sosial. Hal ini dikarenakan banyak warga net yang menggugah twitt akan film Joker yang berdasarkan DC Comics.

Karakter dari Joker ini memang berkaitan erat dengan Batman yang juga tokoh jagoan pada DC Comics. Dengan adanya hal pemikiran tersebut, banyak penonton yang salah paham, terutama pada kalangan orang tua jika Joker adalah film untuk anak anak.

Joker Bukan Film Untuk Anak Anak

Alamo Drafthouse Menjelaskan Jika Joker Memiliki Bahasa Yang Kasar, Keras Dan Brutal Serta Berdampak Buruk Bagi Anak

Baru baru ini saja, Alamo Drafthouse yang juga adalah sebuah jaringan bioskop dari San Antonio pada kota Texas, di AS teah memberikan sebuah peringatan jika Joker bukanlah sebuah film untuk anak anak.

Alamo Drafthouse menjelaskan jika Joker bukanlah sebuah film yang diperuntukan untuk anak anak. Joker merupakan film dengan rating R dengan sebuah alasan baik. Hal tersebut karena bahasanya kasar, filmnya keras dan brutal, serta akan memberikan dampak buruk.

Dalam peringatan tersebut juga menuliskan jika dalam film tersebut tidak ada Batman.

Di Indonesia sendiri, pembahasan atas film Joker ini telah ramai di perbincangkan pada Twitter. Salah satu pembahasannya adalah jika Joker bukanlah sebuah film anak anak dan memang seharusnya tidak disaksikan oleh anak anak.

Joker Bukan Film Untuk Anak Anak

Orang Tua Dihimbau Untuk Memperhatikan Beberapa Hal Sebelum Menonton Pada Bioskop

Maya Savitri Psikolog Anak dari Lembaga Psikologi Annava Solo juga menyatakan jika Joker ini tidak layak untuk disaksikan anak anak. Saat dihubungi, dirinya menyatakan karena film tersebut terdapat banyak adegan kekerasan.

“Film Joker penuh dengan kekerasan, serta ketakutan dan berbagai macam hal lainnya yang tidak layak ditonton anak. Anak bisa saja meniru dan merasa ketakutan, degdegan serta cemas karena adrenaline terpicu”, kata Maya.

Karena hal tersebut, dirinya menyarankan kepada orang tua yang ingin menonton anak anaknya pada bioskop untuk memperhatikan rating dari sejumlah film yang akan disaksikan. Salah satunya adalah rentang usia serta pesan moral dari film tersebut dan juga mempertimbangkan apakah anak sudah siap dengan film tersebut.Untuk Poker minimal deposit hanya 10rb ya bosku dan minimal wd hanya 25rb saja 🙂

Related posts

Raffi Ahmad Disarankan Istirahat Selama 2 Tahun

Rizki Amrulah

Warner Bros Menyodorkan Film Joker Masuk Dalam Ajang Oscar 2020

Rizki Amrulah

Lucinta Luna Bernama Fatah Abash Bernama Dian Ayu

Rizki Amrulah

Della Dartyan Ingin Taklukan Puncak Everest

Rizki Amrulah

Melihat Sunset Indah Bareng Ratusan Kelelawar di Labuan Bajo

Rizki Amrulah

Playstation 4, Nintendo Switch, Genshin Impact Meniru Legend of Zelda

Rizki Amrulah

Leave a Comment