TNI Jabatan Baru
Nasional

Jokowi Mempersiapkan Jabatan Baru TNI :450 Kolonel, 300 Perwira Tinggi

Jokowi Akan Mempersiapkan Jabatan Baru untuk Para TNI

Presiden Joko Widodo memberikan tegasan terhadap komitmennya mendukung profesionalisme TNI. Jokowi pun mengungkapkan untuk menambhakan jabatan dalam pemerintahan baru di TNI, untuk para perwira TNI khususnya. Pada saat ini pemerintahan pun telah berkomitmen untuk mendukung profesionalisme TNI.

Pemerintah pun sudah menambahkan 60 dari beberapa jabatan dari perwira yang tinggi dan baru untuk mengoptimalkan para prajurit. Sehingga para prajurit pun dapat memberikan hasil pemerintahannya yang baik dan profesional. Saat dikonfirmasi langsung oleh wartawan dari Lanud Halim Perdanakusuma, Jakarta Timu, Sabtu (5/10/2019).

TNI Jabatan Baru

Mempersiapkan Ratusan Jabatan Untuk TNI

Maksudnya dari penambahan anggota TNI dan memberikan beberapa jabatan baru yang harus ditambahkan oleh Jokowi karena untuk menambahkan alutsista TNI agar mencapai sebuah kekuatan pokok dan dapat Mencapai minimum Essential Force juga. Sehingga optimalisme dalam sebuah grup TNI menjadi terjaga. Namun pemerintahan ini haromisasi dalam rancangan peraturan presiden dari organisasi TNI yang sekira nya akan ditambahkan sekitar 450 posisi baru bagi perwira dan ada juga tim kolonel 300 lebih untuk perwira tniggi TNI.

Jokowi Mempersiapkan Ratusan Jabatan Bagi Perwira Tinggi TNI

Jokowi pun akan mempersiapakan ratusan jabatan yang banyak bagi perwira angkatan kolonel. dan juga ada jabatan baru yang telah disiapkan hingga ratusan untuk perwira tinggi.

Tentunya Jokowi yang akan menambahkan anggota dan menambahkan jabatan bagi para TNI untuk target kekuatan pokok minimum tahap kedua, sehingga peningkatan orang – orang yang dapat mandiri lebih banayk namun industrian pertahanan dalam nasional pun bisa diusahakan dengan mengikuti UU 16 Tahun 2012. Bukan hanya pertahanan saja bagi negara akan tetapi profesionalisme untuk mendapatkan pendidikan dari TNI juga harus tercukupi.

Related posts

Kendaraan Odong-Odong Dilarang Di Jakarta

Rizki Amrulah

Enam Warga Buleleng Bali Buang Sampah Sembarangan Terkena Denda

Rizki Amrulah

Suami Istri Asal Banyuwangi Ditangkap Jualan Narkoba di Bali

Rizki Amrulah

Jokowi Umumkan Sususan Kabinet Besok

Rizki Amrulah

Mafia Sabu Ramli Hukuman Mati, Melibatkan 2 Anak Kandung, Menantu, serta Istri

Rizki Amrulah

Giliran Ical Jenguk Wiranto di RSPAD

Melda Ridayana

Leave a Comment