Orang Terkaya di RI
International News

Orang Terkaya RI Main Bola Bareng Anak Pengungsi Suriah

Orang Kaya di RI Bermain Sepak Bola saat Mengunjungi Pengungsi Yordania

Langsung dari Yordania dengan salah 1 nya orang terkaya RI bernama Dato Sri Tahir. Pada hari Rabu (2/10/2019). Siang ini mengunjungi sebuah tempat panas yang berada di daerah Yordania di Kawasan hunian sementara. Dato tampak bermain bersama anak – anak di kamp.

Saat tibanya keluarga mereka ke daerah sana ia mengecheck setiap 1 ruang kelas yang digunakan oleh anak – anak penghunian sana untuk belajar dengan sesuai keadaan yang standar. Mereka melakukan pembelajaran di Kawasan hunian sementara yang dimasukki oleh Dato pada saat itu, untuk melihat – lihat anak – anak disana belajar.

Kedatangan ini Dato mengajak sang istri bersama keluarga anak – anak nya. Selain itu ada juga menantu dan anak nya yang sudah diajak dan menghampiri Yordania dengan melihat kondisi di Suriah yang membuat Dato terpancing untuk mencoba bermain bola bersama anak – anak Suriah sana.

Orang Terkaya di RI

Keluarga Tahir Mengunjungi Pengungsian di Suriah Yordania

Tahir mengajak keluarga nya untuk bermain bola di lapangan untuk menikmati keseruan bersama anak – anak Suriah pastinya. Saat dihubungi Tahir mengaku bahwa ia tka kuat juga untuk berlama-lama bermain bola, Rabu (2/10/2019).

Keluarga Tahir Mengunjungi Pengungsian dan Bermain Bola Bersama Anak – Anak Yordania

Kabarnya Tahir memiliki harta yang luar biasa hingga mencapai US$ 4,5 miliar atau sekitar 63 Triliun yang dihasilkan olehnya. Ia pun juga siap melakukan permainan sepak bola bersama anak – anak untuk menghibur orang – orang nya.

Karena tidak kuat untuk bermain dan menemani anak – anak Tahir memberikan uang kepada teman – teman untuk diberikan ke anak – anak untuk bisa melanjutkan permainan bola nya.

Related posts

Ribuan Massa di Myanmar Tuntut Keadilan Bocah Korban Pemerkosaan

Melda Ridayana

Remaja 14 Tahun Kena Peluru Saat Bentrok di Hong Kong

Rizki Amrulah

Kabar China 10 Orang Tewas Akibat Ambruk Hotel Karantina Corona

Rizki Amrulah

Melania CipikaCipiki Dengan Perdana Mentri Kanada

Rizki Amrulah

Topan Hagibis Jepang Memakan 56 Korban Tewas

Rizki Amrulah

Jokowi Kembali Ke Jakarta Setelah Mengunjungi Malaysia & Singapura

Rizki Amrulah

Leave a Comment