Turunkan Jokowi Dodo
Nasional

Massa Buruh Demo Istana: Jokowi Paham Maksudnya

Jokowi Mengerti Massa Buruh Demo Ke Istana Negara

Aksi Buruh Damai telah digelarkan hari ini depan Gedung DPR dan Istana dengan membawa segenap tuntunan untuk Presiden Jokowi, namun hal tersebut sudah dimengerti oleh Presiden RI. Pihak dari istana pun mengkonfirmasikan bahwa presiden sudah mengerti maksud dari aksi tersebut.

Sekretaris Kabinet Pramono Anung di Kompleks Istana, Jakarta Pusat, Rabu (2/10/2019). Ia telah mengkonfirmasikan kepada Andi Gani yang merupakan Presiden KSPSI dan Iqbal dari Presiden KSPI dan ada nya pembincaraan antar ke-2 orang tersebut yang sudah mengetahui bahwa maksud dan tujuan dari para Buruh.

Turunkan Jokowi Dodo

Jokowi Sudah Memahami Maksud Para Pemburuh Demo

Aksi buruh yang menolak kenaikan harga BPJS, dan menolak dalam revisi UU nomor 13 tahun 2003, yang memiliki tentang Ketenagakerjaan. Namun ada nya revisi PP juga nomor 78 Tahun 2015 yang telah ditolak tentang pengupahan.

Saat ini dalam kuasa pemerintahaan pun juga sedang mencari jalan keluar agar para aksi demo pun segera terpenuhi untuk tidak melakukan aksi buruh. Begitu ramai dan sangat banyak sekali aksi buruh yang dilakukan di depan istana namun di Gedung DPR.

Presiden RI Joko Widodo Mengerti Maksud Massa Aksi Buruh

Pemerintah yang terus berusaha untuk memenuhi keinginannya agar tidak terjadinya trade-war, pemerintahan pun juga tidak mau bertele – tele, dan pastinya akan cepat untuk memenuhi para aspirasi atau para buruh agar cepat selesai dan terpenuhi. Karena tidak mau dicap dengan negara luar bahwa kita memiliki banyak aturan yang tidak dapat berkerja dengan professional.

Jokowi sempat menanggapi salah satu tuntutan buruh, yakni menolak kenaikan iuran BPJS Kesehatan kelas III. Jokowi pun juga sudah menanggapi dan sudah mengerti maksud tersebut.

Related posts

Pengedar narkoba yang dicurigai meninggal karena jatuh dari lantai 10 saat menghindari polisi di Jakarta Barat

Melda Ridayana

Komisioner KPAI Minta Maaf Atas Berita Hamil Dalam Kolam Renang

Melda Ridayana

Warga Berbondong-Bondong Selfie di Makan BJ Habibie, Putra Tidak Mempermasalahkan

Rizki Amrulah

Pindah Ke Ibukota Baru, PNS Dapat Rumah

Rizki Amrulah

Pemindahan Ibukota Yang Baru di Indonesia, Pilihan Presiden Jokowi

Melda Ridayana

Selesai Kolonel HS Ditahan, Ia Tak Langsung Dapat Jabatan

Rizki Amrulah

Leave a Comment