Bocah Viral
Nasional

Bocah Asal Blora Jago Tirukan Beragam Suara Kicau Burung

Bocah Asal Blora Jago Menirukan Suara Burung

Fahrizal nama nya berusia 8 tahun ini jago sekali dalam menirukan suara burung. Hampir segala jenis burung yang dapat ditiru oleh nya yang membuat video itu menjadi  Viral.

Salah 1 burung yang dapat ditiru oleh nya Murai, burung Cucak Ijo, dan masih banyak burung – burung lainnya yang dapat ditiru oleh Fahrizal. Rizal masih berusia 8 tahun dan ia menduduki kelas 2 SD yang berasal dari Negeri Mlangsen, Blora. Putra dari pasangan Kuat dan Jinah warga Kelurahan Kauman, Kecamatan Blora Kota.

Ia menceritakan ia memang dari dulu hingga sekarang menyukai burung – burung. Imbuhnya yang mengatakan bahwa ia gemar menirukan suara burung karena suara burung memiliki suara yang indah dan merdu. Sehingga membuat ia terpancing akan keseruan jika ia menirukan suara – suara dari burung-burung tersebut.

Bocah Viral

Jago Tiru Suara Burung Jadi Viral, Bocah SD Asal Blora

Ia belajar dari TK-SD yang ia sukai dari dulu adalah 1 burung. Namun setelah ia bisa ia mencoba suara burung lainnya namun berhasil.

Fahrizal memiliki suara tiruan burung yang mirip sekali dengan suara asli dari burung tersebut. Ia suka karena burung itu dapat bernyanyi namun ia mencoba melakukan video suara burung tersebut hingga menjadi Viral dalam video yang diunggah pada saat ia menirukan suara burung itu.

Bocah Asal SD Jago Menirukan Suara Burung Hingga Menjadi Viral

Belajar sendiri dan tidak ada yang mengajari Rizal untuk mengikuti suara – suara burung, ia belajar dari TK hingga bisa yang telah diceritakan oleh Fahrizal pada saat bertemu wartawan, Rabu (2/10/2019).

Related posts

Prabowo Larang Pendukung Datangi MK Untuk Jaga Situasi Tetap Sejuk

Melda Ridayana

Polisi Direpotkan oleh Akun Anak Sebut Ibu Idiot

Rizki Amrulah

Sekelompok Terorisme Wiranto Ditusuk, Berikut Pemetaannya

Rizki Amrulah

Penangkapan Kepada Pemilik PS Store Karena Menjual Handphone Ilegal

Melda Ridayana

Takut Kena Corona Pembeli Baso yang Diludahi Oleh Pedagang

Rizki Amrulah

Prabowo Terus Terang Tak Banyak Bicara Soal Pertahanan

Rizki Amrulah

Leave a Comment