Krisdayanti DPR
Nasional

Ada Cerita Krisdayanti Takut Ketinggalan Rombongan PDIP di DPR

Krisdayanti Takut Ketinggalan Rombongannya Karena Anggota Baru DPR

Resminya dilantik salah 1 Diva Indonesia yang bernama Krisdayanti. Menjadi pelantikan anggota DPR periode 2019 – 2024. Krisdayanti dari Fraksi PDIP sangat semangat hingga ia melontarkan kata akan takut ketinggalan dalam rombongan tersebut.

Tampak pada gambar Krisdayanti yang dijuluki menjadi KD itu tampak berjalan mengikuti rombongan dari Fraksi PDIP. Saat usainya keluar dari ruangan paripura istri dari Raul Lemos melihat KD yang tengah berlari mengikuti rombongan nya sendiri dari Fraksi PDIP.

Saat salah 1 artis KD yang sering – sering dibicarakan itu tampak keluar dari paripura yang langsung dikejar oleh ribuan wartawan dan mempertanyakan hal komisi berapa ditempatkan KD.

Krisdayanti DPR

Krisdayanti Resmi Jadi Anggota Baru DPR, Takut Ketinggalan Rombongan

Disaat itu juga KD langsung mengungkapkan bahwa ia ingin di tempatkan dengan Komisi yang berkaitan dengan Sosial Masyarakat agar bisa membangun sosialisasi masyarakat lebih baik lagi. Namun hal tersebut dijelaskan kembali oleh KD bahwa kualifikasi representative dr dapil tentunya.

Ia pun berharap agar hasil yang ia dapat itu terbaik. Dimana pun sosial kemasyarakatannya pun itu bisa diemban oleh nya. baik dari VIII, IX, X dimana pun ia akan tetap menjalankan lebih baik lagi pastinya.

Takut Ketinggalan Rombongan KD Sambil Jalan Menghadapi Wartawan

Dikarenakan ketinggalan dalam rombongan tersebut KD pun tampak menjawab pertanyaan – pertanyaan para wartawan sambil dengan perjalanan untuk tidak ketinggalan dari rombongan PDIP. Ia mengaku takut ketinggalan dalam rombongannya sendiri karena ia memang baru pertama kali dan baru pertama kali ini ia menjadi anggota baru.

Katanya maklum bahwa ia masih baru jadi bisa sambil jalan, dan jika anggota baru malu kalau ketinggalan dalam rombongannya.

Related posts

Pengendara Mobil Tohap Silaban Ajak Duel Polisi Sudah Resmi di Tahan

Melda Ridayana

Kronologi Satu Keluarga Tewas Didalam Septic Tank

Melda Ridayana

Jokowi Beri Gelar Pahlawan Nasional Siang ini

Melda Ridayana

Jiwasraya Akan Jual CITOS Demi Bayar Dana Nasabah

Melda Ridayana

Mengalami Kecelakaan Bus di Lampung Selatan Mengakibatkan 1 Orang Tewas

Rizki Amrulah

Barang Bukti Sabu Sedikit, Mantan Atlet Sepeda

Rizki Amrulah

Leave a Comment