Spanduk Gibran Bertebaram
Nasional

Spanduk Gibran Bertebaran di Solo

Gibran Tegas Mengungkap Bukan Miliknya Spanduk yang Bertebaran

Spanduk yang bertebaran yang memiliki suara untuk dukungan Gibran Rakabuming Raka yang diharapkan oleh warga untuk maju sebagai calon Wali Kota Solo di Pilkada 2020. Spanduk yang betebaran di Kota Solo ini ditegaskan oleh dirinya bahwa itu bukan dibuat dari dirinya.

Ia mengatakan saat di kantor DPC PDIP Surakarta, Senin (23/9/2019) bahwa dirinya tidak membuat dari spanduk tersebut, lantas ia baru sampai di Jakarta yang menuju kantor PDIP dengan mengungkapkan bahwa spanduk yang bertebaran tersebut bukan milik dari dirinya.

Spanduk Gibran Bertebaram

Bukan Miliknya Spanduk Bertebaran di Solo

Spanduk tersebut kemungkinan besar atas dasar niat baik dari warga yang ikhlas mendukung Gibran untuk menjadi Wali Kota Solo pada saat di Pilkada 2020.

Spanduknya Bertebaran di Solo Gibran: Bukan dari dirinya

Spanduk yang bermula terlihat di sejumlah titik sejak hari Sabtu, dan pada sampai saat ini spanduk ini memulai bertebaran di hari Minggu (22/9). Akan tetapi untuk umur dari spanduk – spanduk tersebut mulai dicopot atas dasar tidak menyesuaikan tempat dan tidak pada tempatnya.

Satpol PP pun melakukan dan bergegas untuk mencopot spanduk – spanduk tersebut yang ternyata dinilai tidak mengikuti aturan yang berlaku.

Related posts

Massa Melakukan Demonstrasi Menolak DWP di Depan Balai Kota

Rizki Amrulah

Sebanyak 42 Perusahaan Disegel dan ada 4 Tersangka Akibat Karhutla

Rizki Amrulah

Ada 3 Usulan Status Ibu kota Baru

Rizki Amrulah

Menteri Dalam Negeri Buat Surat Edaran ke Kepala Daerah

Rizki Amrulah

Kabar Presiden Tidak Tandatangani UU KPK

Rizki Amrulah

Polisi Selidiki Viralnya Tempat Parkir Khusus Muslim di Batubara

Melda Ridayana

Leave a Comment