Nasional

Resmi Jadi DPO Veronica Koman Tersangka Provokasi Kerusuhan Papua

Jadi DPO Veronica Koman Tersangka Provokasi Kerusuhan

Akibat ditetapnya provokasi sebagai kerusuhan yang terjadi di Asrama Mahasiswa Papua di Jalan Kalasan Surabaya. KIni Veronica ditetapkan sebagai DPO. Veronica yang juga telah diblokir rekening nya untuk memblokir dari semua transaksi yang ada pada rekening Veronica.

Kabid Humas Polda Jatim Kombes Frans Barung yang menguraikan bahwa ia telah memblokir akun rekening nya yang telah diselesaikan oleh Frans barung pada hari Kamis, Jatim (19/9/2019).

Pada hari kemarin yang dimana Barung meminta DPO atas Veronica yang sebab selama dari 2 panggilan Veronica pun tidak kunjung datang.

Veronica Koman DPO

Resmi Jadi DPO Veronica Koman Provokasi Kerusuhan Papua

Pada hari ini Jumat (20/9/2019) Veronica Koman resmi dijadikan DPO kepada salah 1 tersangka kasus provokasi yang terjadi kerusuhan di Asrama Mahasiswa Papua pada kejadian beberapa pekan lalu.

DPO yang telah diputuskan atas ditinggalnya oleh Veronica sebanyak 2 kali. Penyidik Polda Jatim akan bertugas untuk melakukan pencarian Veronica Koman.

Veronica Koman Resmi Jadi DPO

Kapolda Jatim Irjen Luki Hermawan mengucapkan dari berbagai pihak nya juga meminta untuk surat dari red notice. Surat red notice dan DPO atas surat Veronica pun sudah dikeluarkan. Luki pun sudah menghubungi Hub Inter dan Interpol yang telah berkomunikasi dengan kementrian dari luar negri.

Dikarenakan status DPO dari Veronica Koman kini Veronica terpaksa digeledah dengan upaya paksa dalam menggeledah rumah yang ada di Jakarta.

Luki juga memungkas bahwa pada hari kemarin juga rumah Veronica yang telah melakukan upaya paksa dalam mencari veronica.

Related posts

Masjid&Gereja Diimbau Tutup Karena Terpapar Corona di Surabaya

Rizki Amrulah

Remas Payudara di Surabaya Beraksi Ditolak Minta Nomor HP

Rizki Amrulah

TKN Optimis Jelang Sidang Putusan MK

Rizki Amrulah

2 Gempa Langka Guncang Jawa-Bali, Berikut Penjelasan BMKG

Rizki Amrulah

Acara Pernikahan di Bubarkan Polisi Karena Kasus Corona

Melda Ridayana

Banyak Warga Berdatangan ke Jember Melihat Pohon Menangis

Melda Ridayana

Leave a Comment