DeToNator Menuju TGS 2019
Teknologi

DeToNator Menuju TGS 2019 Didukung Samsung

DeToNator Menuju TGS 2019 Didukung Samsung Untuk Meet & Greet

DeToNator menuju Tokyo Game Show ( TGS ) 2019 untuk acara meet & greet yang didukung oleh Samsung yang akan diadakan pada International Exhibition Hall Makuhari Messe, distrik Chiba, di Jepang.

Ajang dari jumpa dengan fans ini diselenggarakan pada TGS 2019 yang akan berlangsung pada sekitar tanggal 14 hingga 15 September. September 2019 ini ternyata juga adalah hari jadi dari tim esports DeToNator yang ke 10 sejak didirikan 2009 yang lalu.

DeToNator Menuju TGS 2019

Acara Meet & Greet Diisi Sesi Berbagi Pengalaman Dan Mini Games

Pada acara meet & greet ini, DeToNator yang menuju TGS 2019 tidak hanya melakukan sesi bertemu dengan fans dan tanda tangan dengan para pengunjungnya saja, akan tetapi juga melakukan sesi mini games bersama dengan fansnya tersebut.

DeToNator yang juga terdiri atas StylishNoob, SHAKA, YamatoN dan SPYGEA yang didukung oleh samsung pada TGS 2019 kali ini berbagi pengalaman dengan pada peserta pengunjung dari TGS 2019 seputar pengalaman ketika mereka berkompetisi pada berbagai negara, seperti contohnya di Filipina, Korsel, Thailand, serta Taiwan.

DeToNator Menuju TGS 2019

DeToNator Memiliki Banyak Divisi Game

DeToNator juga menyatakan jika mereka mengambil bagian dalam pengembangan dari edukasi esports Jepang. Pada bidang edukasi tersebut, DeToNator akan memberikan informasi tentang bagaimana cara menjadi gamer yang profesional.

DeToNator sendiri adalah sebuah team esports asal Jepang yang telah dibentuk sejak 2009 lalu. Tim ini sendiri kebanyakan anggotanya adalah orang Jepang yang difokuskan  pada sejumlah kompetisi pada game yang berbeda.

Daftar game yang diikuti oleh DeToNator sendiri adalah seperti contohnya PUBG, Dota 2, AVA, Overwatch, serta game fighting ARMS yang tentunya diwakili oleh team yang berbeda beda.

Related posts

President Indonesia Mendukung Dibentuknya Bendungan Untuk Jakarta

Rizki Amrulah

Aplikasi Palsu Samsung Telah Diunduh 10 Juta Pengguna

Rizki Amrulah

Ngeri. Remaja Ini Jadi Buta Warga Karena Main Ponsel Selama 10 Jam Sehari

Melda Ridayana

Huawei Mate 30 Akan Segera Diluncurkan

Rizki Amrulah

Jokowi menandatangani peraturan kendaraan listrik

Rizki Amrulah

Apple Watch Menyelamatkan Wanita Dari Pemerkosaan

Rizki Amrulah

Leave a Comment