Thareq Habibie Tutup Mata
Nasional

Thareq Habibie Membuka Aib Alasan Pakai Penutup Mata

Ini Alasan Thareq Habibie Menutup Mata

Putera bungsu almharhum BJ Habibie yang dimana Thareq Habibie selalu mengenakan penutup mata yang membuat publik memancing perhatian. Untuk hari ini Thareq telah membuka semua isi dan maksud dibalik penutup mata tersebut.

Thareq mengungkapkan bahwa mata yang ia miliki ternyata memiliki penyakit yang dimana ia mengungkapnya sekaligus melalui TV. Ia sempat terkena penyakit diabetes yang dimana pada saat itu ia mengakibatkan mata nya menjadi galukoma. Glaukoma adalah mata perubahan dalam tekanann yang ia peroleh.

Akibat tekanan mata yang cukup tinggi Thareq pun mengatakan bahwa matai a tak mampu menerima cahaya masuk karena dengan retina yang ia miliki itu digencet dengan sel – sel lain. Sehingga sel tersebut hancur oleh retina nya sendiri.

Thareq Habibie Tutup Mata

Akhirnya Thareq Habibie Membuka Ungkapan Tentang Penutup Mata

Oleh karena itu Thareq pun membuka penutup mata tersebut dengan menunjukkan ke public bahkan ke TV agar banyak orang melihat bahwa Thareq bukan lah katarak. “Disnii saya buka ya, biar orang bilang saya bukan katarak atau apapun itu,” ungkap Thareq di kediaman BJ Habibie, Rabu, Jakarta Selatan (14/9/2019).

Ini Dia Thareq Habibie Mengungkapkan Penutup Matanya

Thareq yang memiliki penyakit tersebut mengungkapkan bahwa ia dapat melihat fokus dengan orang – orang disekitar. Dan apabila ia melepaskan penutup mata nya maka ia akan melihat orang setengah kabur. Oleh karena itu ia lebih suka dengan mengenakan penutup mata nya.

Putera Habibie tersebut telah mengalami gangguan mata tersebut yang telah dialami selama 3,5 tahun yang dilandai nya.

Berikutnya Thareq juga mengungkapkan bahwa ada nya berita hoax yang dilandai nya juga, ada nya hoax mereka bilang Kornea yang ada pendonor nya. Memang ada pendonor tapi, di waktu itu Ibu nya Thareq meninggal dunia. Untuk itu pun Thareq pun tidak sempat untuk mengambil dari pendonor tersebut.

 

Related posts

Jokowi Akan Bertemu Dengan PKS ?

Rizki Amrulah

Kerjasama Polisis dan BNN Bongkar 180 Kg Gaja di medan

Melda Ridayana

Jokowi Mengapresiasi Atas ‘Bantu Jokowi Cari Menteri’

Rizki Amrulah

Hampir ada Korban Jiwa, Bedeng Pinggir Jalan Gatsu Terbakar

Rizki Amrulah

Ibunda Dari SBY Telah Meninggal Dunia

Rizki Amrulah

Maraknya Prank Ojol, Grab Tegas Kepada Order Fiktif

Rizki Amrulah

Leave a Comment