Ribuan Pelanggar Lalin di Surabaya
Nasional

SIM dan STNK Tak Kunjung Dapat Akibat Penilangan, Puluhan Ribuan Pelanggar Lalin Antre di Surabaya

Kangen SIM dan STNK Ribuan Pelanggar Lalin Mengantre di Surabaya

Sekitar dua puluh ribuan orang yang telah mengatre pelanggar lalin yang kangen akan SIM dan STNK yang disita oleh polisi lalin. Mereka mengantre untuk menerima putusan SIM dan STNK yang di tilangnya. Mereka yang mengantre di Kantor Kejaksaan Negeri Surabaya. Pihak dari kejari yang telah melihat orang beramai – ramai mengantre karena kangen akan SIM dan STNK yang telah ditilang oleh pihak kepolisian.

Kejari (Kantor Kejaksaan Negeri) Surabaya yang telah ditimbuni oleh ribuan orang atas pengantrean untuk nomor antre agar mereka bisa mendapatkan putusan tilang. Rizki mewawancarai salah 1 pelanggar yang tengah mengatri lebih awal dari sebelum jam 8.00 WIB.

Ribuan Pelanggar Lalin di Surabaya

Ribuan Pelanggar Lalin Mengantre di Surabaya Untuk Mengklaim SIM dan STNK nya

Asal seorang pelanggar dari Driyorejo, Gresik yang bernama Fatkur mengungkapkan bahwa ia datang sebelum dari jam 08.00 WIB “Saya sudah datang dari sebelum jam 8 pagi disini tapi disini sudah sangat ramai untuk ambil nomor antre aja susah amat,” ungkap Fatkur di Kejari Surabaya, Jumat (13/9/2019).

Puluhan Ribuan Pelanggar Lalin di Surabaya Mengantre Ingin Menerima Putusan SIM dan STNK

Ia telah mendapatkan nomor antrean dengan urutan 591 yang dimana kata pihak Kejari mengatakan babhwa pengambilan nomor antrean akan segera ditutup jam 11 siang.

Untuk menerima pemutusan tilang kali ini memang tidak seperti biasanya, karena itu sudah ada nya puluhan ribuan pelanggar yang telah ditilang yang akan langsung diserahkan ke si pelanggar. Pihak Kejari pun mengatakan bahwa angka tepatnya 20.300 orang yang ingin menerima putusan dan dan penutupan nomor antrean pada pukul 11.00 WIB.

Related posts

Kritik Menag Kajian Larangan Cadar

Rizki Amrulah

Operasi Gratis Dari Gubernur Jawa Timur

Rizki Amrulah

TransJakarta Memastikan Bus Zhongtong Bebas dari Konten Tak Senonoh

Rizki Amrulah

Utusan Ahmad Dhani Ambil Formulir Mengaku

Rizki Amrulah

Berjejer Karangan Bunga Ulang Tahun Prabowo

Rizki Amrulah

KBRI Kuala Lumpur jelaskan Kronologi Wafatnya WNI Saat Mengantri Untuk Urus Paspor

Melda Ridayana

Leave a Comment