Kebakaran Toko Pasar Semboro
Nasional

Kebakaran Hebat Toko Depan Pasar Semboro Dugaan Korsleting Listrik

Kebakaran Toko Depan Pasar Semboro yang Diduga Korsleting Listrik

Kebakaran hebat terjadi di depan Toko Pasar Semboro yang diduga terjadiny aakibat korsleting listrik yang membakar habis isi rumah, Dibutuhkannya pemadaman api hingga 2 jam untuk memadamkan area tersebut.

Pihak kepolisian pun masih dalam proses penyidikan atas terjadinya kebakaran yang terjadi di Toko di depan pasar Semboro yang dimana pihak kepolisian diduga akibat korsleting listrik. Untungnya api tersebut dapat aman untuk padam dan kini masih dalam proses pendinginan dan kurang lebih dibutuhkannya waktu 2 jam untuk meredakan area tersebut yang langsung disampaikan oleh Danru Mako Pemkab Jember Suharto saat diwawancara oleh Rizki, Jumat (13/9/2019).

Kebakaran Toko Pasar Semboro

Kebakaran Hebat Terjadi di Depan Toko Semboro

Kebakaran yang terjadi akibat kebakaran toko tersebut sampai menyerembet rumah sekitar lainnya. Kebakaran yang menyebabkan toko ludes terbakar, akan tetapi kebakaran ini tidak menyebabkan korban.

Kebakaran Terjadi di Toko Semboro Meludeskan Toko Sekitar

Penaksiran yang diduga kerugian toko atas pemilik H Sayuti mencapai ratusan juta rupiah. Lebih kurang nya ia telah menghabiskan 500 juta untuk terjadinya kebakaran tersebut. Untuk pastinya pun masih dalam proses penyelidikan dalam hal penyebab kebakaran yang terjadi di toko tersebut.

Kebakaran di toko itu terjadi pada pukul 5.30 subuh WIB sampai kebakaran tersebut pukul 08.00. Dalam proses pendinginan lokasi tempatnya hingga menghabiskan 3 truk damkar yang melakukan operasi pendinginan.

Related posts

Ini Nyinyir Istri Serda J Membuat Suami Ditahan

Rizki Amrulah

Longsor Kaki Gunung Sanggabuana Memakan 2 Korban

Melda Ridayana

Cerita Warga jakbar Tidak ada Septic Tank, Kotoran Langsung ke Kali

Rizki Amrulah

Gubernur Anies Baswedan Tingkatkan E-Budgeting

Rizki Amrulah

Pembatasan Pembelian Bahan Pokok di Swalayan Akibat Corona

Melda Ridayana

Belum ada 1 Tahun Dalam Pernikahan Dikaruniai Bayi Perempuan Kembar 4

Rizki Amrulah

Leave a Comment