Beasiswa Papua
Nasional

Garuda Indonesia Menurunkan Beasiswa Untuk Papua

Dirut Garuda Memberi Penekanan Atas Pentingnya Memupuk Semagat Berprestasi

Maskapai penerbangan nasional Garuda Indonesia menurunkan beasiswa untuk Papua. Hal ini telah dikonfirmasikan ketika pihak Garuda Indonesia menggelar sebuah forum tatap muka antara jajaran Direksi Garuda Indonesia dengan pegawai pegawai udara serta darat dari Garuda Indonesia Group dikantornya hari Kamis 12 September 2019.

Dalam forum tersebut, Ari Askhara selaku Dirut Garuda Indonesia memberikan beberapa penekanan atas pentingnya untuk memupuk semangat akan berprestasi serta beraktualisasi bagi generasi muda yang berasal dari Papua yang juga tengah berkarier pada lingkungan kerja Garuda Indonesia Group.

Beasiswa Papua

Garuda Indonesia Membuka Kesempatan Bagi Seluruh Putra Putri Indonesia

Ari telah memaparkan jika Garuda Indonesia akan senantiasa memberikan sebuah kesempatan yang seluas luasnya kepada pegawainya untuk dapat beraktualisasi serta mengembangkan karirnya tanpa melihat latar belakang dari sebuah ras, suku, serta dari budaya atas masing masing pegawai yang berkerja di Garuda Indonesia.

Dalam forum tersebut perusahaan akan menjamin jika kesempatan akan terbuka luas bagi seluruh putera serta puteri, karena perbedaan akan menjadi salah satu kekuatan akan mendapatkan sebuah kesuksesan.

Beasiswa Papua

Garuda Indonesia Menargetkan Peningkatan Pramugari Papua

Sebagai bentuk dukungannya atas generasi Papua yang mengaktualisasikan dirinya, Garuda Indonesia menyampaikan rencananya atas pemberian beasiswa pilot terhadap ima orang putra serta putri terbaik asal Papua untuk mengembangkan karirnya di Industri penerbangan nasional.

Selain beasiswa, Garuda Indonesia juga menargetkan sebuah peningkatan jumlah dari pramugari asal Papua untuk dapat berkarir di Graduda Indonesia Group.

Related posts

Pekerja Migran Asal Cianjur 6 Tahun Tidak Digaji di Yordania

Melda Ridayana

KPK Telah Umumkan Tersangka Baru Kasus Korupsi E-KTP Sore Ini

Rizki Amrulah

Waspada Dengan Corona 45 TKA Cina di Bengkulu Mengikuti Tes

Rizki Amrulah

Menjadi Tersangka Pencabulan di Deli Serdang

Rizki Amrulah

BPN Sebut Prabowo Akan Bahas Pembubaran Koalisi Pasca Putusan MK

Melda Ridayana

Pemprov DKI Menerbitkan Surat Protokol Kerja, Jeda Jam Masuk 3 Jam

Rizki Amrulah

Leave a Comment