Papua
International News

Ikut Aksi Papua, Warga Australia Dideportasi

Kassubag Humas Menjelaskan Ada Warga Negara Australia Yang Dideportasi

Terlibar aksi Papua Merdeka pada kota Sorong, Papua Barat, Cheryl Melinda dideportasi oleh Ditjen Imigrasi. Warga Negara berdarah Australia tersebut dipulangkan ke negaranya yang diberangkatkan dari Bali.

Pada hari Rabu 4 September 2019, Sam Fernando selaku Kasubbag Humas Ditjen Imigrasi saat dimintai keterangan menjelaskan jika memang ada Warga Negara asal Australia yang dideportasi

Papua

Warga Negara Australia Dipulangkan Pada Hari Rabu Kemarin

Dari keterangan yang didapatkan, sebelumnya terdapat 3 orang warga negara Australia lainnya yang terlibat dalam sebuah aksi disorong mengenai Papua Merdeka, dan Cheryl adalah salah satunya. Cheryl menurut informasi yang didapatkan dari Bali akan diterbangkan ke Darwin, Australia.

Dirinya akan diberangkatkan ke negaranya menggunakan sebuah pesawat milik Virgin Air dengan kode VA130 yang dijadwalkan berangkat Rabu kemarin pada pukul 15.45.

Papua

Terdapat Banyak Warga Australia Yang Dideportasi

Sebelum Cheryl dan 2 orang lainnya juga terdapat 3 orang warga negara Australia lainnya yang juga telah dideportasi yang bernawa Baxter Tom, Heyller Danielle Joy, serta Cobbold Ruth Irene. Ketiga orang ini dipulangkan melalui Bandar Udara DEO menuju Bali melalui Makassa yang kemudian dipulangkan ke Australia.

Sam Fernando juga menerangkan pada hari Senin lalu jika sudah memulangkan 4 orang warga negara Australia yang berunjuk rasa dalam aksi OPA yang menutut untuk memerdekan Papua pada kantor Walikota Sorong.

Related posts

The Fed Ditekan oleh Trump Untuk Menurunkan Bunga Acuan

Rizki Amrulah

Khabib Nurmagomedov Tidak Mau Berjabat Tangan dengan McGregor

Rizki Amrulah

Samsung dan Xiaomi Diuntungkan Dengan Penderitaan Yang Dialami Huawei

Rizki Amrulah

Meliput Demo Jurnalis Indonesia Tertembak Peluru

Rizki Amrulah

Megawati Tawarkan Pancasila Kepada Korut Dan Korsel

Rizki Amrulah

Trump Menyatakan Jika Video Games Berkaitan Dengan Kekerasan, Tapi Apa Kata Ahli?

Rizki Amrulah

Leave a Comment