Warga Tanjung Karang Diserang Beruang
Nasional

Seorang Warga Riau Diserang Beruang Liar

Kades Tanjung Karang Membenarkan Kejadian Serangan Beruang Liar

Anisman, seorang warga Tanjung Karang, Kampar Kiri Hulu, Kampar yang berusia 45 tahun mengalami kejadian yang cukup mengerikan dimana dirinya diserang oleh seekor beruang liar yang menyebabkan tubuhnya kini menjadi babak belur.

Busrianto, Kades Tanjung Karang menjelaskan jika memang warganya ada yang diserang seekor beruang liar. Kades Tanjung Karang juga menjelaskan jika korban mengalami luka serius dari cakaran yang dilakukan oleh beruang liar tersebut.

Warga Tanjung Karang Diserang Beruang

 

Korban Awalnya Pergi Mencari Ikan Disungai

Busrianto juga menjelaskan pada hari Rabu 4 September jika korban awalnya berdua dengan rekannya yang bernama Darlis untuk pergi mencari ikan. Lokasi mencari ikan yang mereka sambangi ini terletak di sebuah sungai yang dekat dengan Desa Serik.

Busrianto mengatakan apabila kedua warganya tersebut sudah mencari ikan disungai, kemuadian mereka berencana akan berpindah lokasi untuk mencari ikan.

Warga Tanjung Karang Diserang Beruang

Anisman Diamankan Keluar Dari Hutan Untuk Mendapatkan Pertolongan

Akan tetapi pada saat mereka sedang berjaan ke arah hulu, tiba tiba muncul seekor beruang di kawasan hutan desa. Kedua warga Tanjung Karang inipun berpencar, dimana Anisman pergi ke arah perbukitan, dan rekannya berlaku ke arah bawah, sayangnya yang dikejar beruang adalah Anisman.

Dari informasi yang didapatkan, Darlis yang sempat menyelamatkan dirinya kembali ke lokasi dimana mereka berdua berpisah, dan ditemukan jika rekannya telah pingsan dihajar beruang. Kemudian Darlis membawa Anisman keluar dari kawasan hutan dan mengabari warga setempat.

Related posts

Gempar Lucinta Luna Masuk Sel Perempuan dan Seorang Diri

Melda Ridayana

Pasar Ikan Hias Jatinegara Mendadak Ramai Sewaktu PSBB

Melda Ridayana

2 Terduga Teroris Densus 88 Tembak Mati di Sumut

Rizki Amrulah

Jokowi Menunjuk Ahok Jadi Direksi atau Komisaris BUMN

Rizki Amrulah

PLN Mati Lampu Hampir Separuh Jawa Polisi Mulai Menyelediki

Melda Ridayana

Palembang Kembali Melakukan Aksi Kembali 1.085 Polisi Siaga

Rizki Amrulah

Leave a Comment