Kebakaran di Pasar Toboyo Karena Perkelihan Suami Istri
Nasional

Pria di Sulbar Membakar Motor Istri dan Picu Kebakaran Dipasar

Kebakaran yang terjadi di Pasa Topoyo, Mamuju Tengah Sulawesi Barat (sulbar) terjadi akibat pertengkaran suami dan istri yang membuat sang suami naik pitam hingga membakar motor yang di gunakan oleh sang istri.

Pelaku yang membakar motor istrinya membuat api merembet dengan cepat awalnya motor sang istri yang terbakar di sebelah motor yang terbakar ada 2 sepada motor di sebelah motor sang istri sehingga apinya langsung membesar.

Pembakaran yang terjadi karen amasalah yang sepele. Pertengkaran suami istri yang menyebabkan kebakaran di pasar topoyo ini di karenakan sang istri tidak pernah mengangkat telfon dari pelaku. Sehingga pelaku langsung naik pitam dan melakukan perbuatannya.

AKBP Mathura, pelaku membeli bensin dan mulai membakar motor istrinya dengan menyiramkan bensin ke motor sang istri. Dan akhirnya merempet kemotor lainnya.

Kebakaran di Pasar Toboyo Karena Perkelihan Suami Istri

Karena kasus yang dirinya perbuat kini pelaku sudah di amakan oleh kepolisian, dan kini sudah di tahan, tetapi pelaku juga sudah merencakan melarikan diri dengan pergi ke Kalimantan, namun hal tersebut tidak terjadi karena sudah tertangkap lebih dahulu.

Awalnya kebakaran di pasar sulbar ini di perkirakan karena lilin yang di pasang warga saat mati lampu. Namun kejadian sebenarnya adalah karena pertengkaran antara suami istri yang telah menghanguskan 117 Ruko di pasar topoyo, sulbar.

Dari kasus kebakaran yang terjadi di Sulbar tidak di temukan korban jiwa dalam kasus ini namun ada 2 karyawan pemadam kebakaran mengalami sesak nafas akibat gas dari kios yang di terbakar dan kini sudah di bawa kerumah sakit.

Alasannya mengapa kios yang terbakar menjadi semakin ramai karena banyaknya tabung gas yang di jual di pasar tersebut sehingga api sangat cepat terbakar.

Related posts

Didakwa Tiga Orang Pembakar Polsek Tambelangan

Rizki Amrulah

William Ditegur Pimpinan Komisi Kritik Lem Aibon

Rizki Amrulah

Kabut Asap Selimuti Palembang Pagi

Melda Ridayana

Jokowi Mempertimbangkan Perppu Cabut UU KPK

Rizki Amrulah

Jokowi Salami Prajurit Usai Upacara HUT TNI

Rizki Amrulah

Masjid Bukan Tempat Penyebaran Radikalisme

Rizki Amrulah

Leave a Comment