Paman Vs Keponakan
Kriminal

Viral, Duel Berdarah Paman Dan Keponakan

Kedua Korban Duel Berdarah Tewas

Jumat 30 Agustus 2019 malam telah terjadi sebuah kejadian yang pada saat ini menjadi perhatian publik dimana seorang paman dan seorang keponakannya melakukan duel yang menjadikan kedua pelaku duel ini berakhir dengan tragis di sebuah tambak udang di Sumberjaya, Ruguk, Ketapang, Lampung Selatan.

Bernasib tragis, kedua korban yang melakukan duel antara paman dan keponakan meninggal setelah melakukan duel. Keduanya telah meninggal dunia dengan adanya banyak luka tusuk ditubuh.

Paman Vs Keponakan

Duel Maut Dikarenakan Cekcok Antara Paman Dan Keponakan

Darma K sang paman yang berusia 48 tahun meninggal dilokasi, sedangkan Hasan B keponakannya yang berusia 45 tahun meninggal pada Puskesmas Ketapang.

Menurut keterangan yang didapatkan dari sang pemilik tambak, Hari, pertikaian antara paman dan keponakan yang menyebabkan kejadian duel berdarah ini bermula pada saat Hasan sedang ada bersama dengan Mustafa ditambak udang milik Hari.

Saat itu Darma menelpon Hasan dan terdengar cekcok dengan pamannya tersebut di telepon, kemudian Hasan mengajak pamannya duel di lokasi tambak satu lawan satu.

Pertarungan Antara Paman Dan Keponakan Menggunakan Senjata Tajam

Hari sang pemilik tambak pada hari Sabtu 31 Agustus menerangkan jika dirinya tidak mengetahui secara persis kejadian duel berdarah ini, hal tersebut dikarenakan pada saat kejadian terjadi, dirinya sedang menyedot air di ujung tambak, jadi tidak dapat mengetahui ataupun melihat langsung kejadian pada saat itu.

Pada saat kejadian terjadi yang ada pada saat itu adalah Mustafa, akan tetapi Mustafa tidak berani melerai pertarungan antara paman dan keponakan ini, lantaran keduanya bertarung menggunakan senjata tajam.

Related posts

Nama Pelaku dan Istri Pelaku Penusukkan Wiranto

Rizki Amrulah

Mafia Narkoba Dari Kaltim Diperberat Dari 1 Tahun Bui jadi Seumur Hidup

Melda Ridayana

JK Sebut Hampir 50 Persen Lapas Diisi Pecandu Narkotika

Rizki Amrulah

Pengedar narkoba mengeroyok kepala polisi lokal dalam penggerebekan di Sumatera Utara

Rizki Amrulah

Pelaku Masukkan Bayi ke Mesin Cuci Mengaku Ditinggal Pacarnya

Rizki Amrulah

Pelaku Mutilasi Rinaldi Meminta Password Handphonenya Dalam Kondisi Sekarat

Melda Ridayana

Leave a Comment