dr. Daeng Meminta Dokter Tidak melakukan Kebiri Kimia
Nasional

Komisi Etik Bisa Memecat Dokter Yang Lakukan Eksekusi Kebiri Kimia

Proses hukuman kebiri kimia yang pertama kali di lakukan oleh Indonesia di tolak oleh ikatan dokter Indonesia. Dimana bila ada dokter yang melakukan tersebut maka dokter tersebut dapat di pecat karena sudah melanggar kode etik kedokteran

dr. Daeng menyatakan untuk para dokter ataupun tenaga medis tidak di perbolehkan melakukan penyuntikkan kebiri kimia, apabila ada yang mencoba untuk melakukan hal tersebut maka bisa di pecat, karena dokter tidak boleh melakukan penyuntikkan kebiri kimia di karenakan hukuman dari pengadilan.

Alasan mengapa bisa di pecat, karena setiap orang yang menjadi dokter mendapatkan kode etik, dan ketika dokter mencoba melakukan perbuata tersebut maka dokter tersebut telah di nilai melanggar aturan kode etik tetnag perikemanusian, sehingga dr.

Daeng meminta kepada para dokter untuk tidak melakukan hal tersebut, kata dr. Daeng saat di temui di kantor pusat PB, Jakarta pusat, kamis (29/8/2019).

dr. Daeng Meminta Dokter Tidak melakukan Kebiri Kimia

Tetapi dr. Daeng juga mengatakan apabila melakukan rehabilitasi maka hal tersebut boleh di lakukan, karena ketika di lakukan rehabilitasi maka ada pengontrollan dari dokter dan para dokter juga akan membantu pasien dalam mencari tahu apa saja hal yang membuat si pasien meredahkan libidonya yang tinggi.

Di tambahkan, apabila setelah di lakukan pengecekkan ternyata yang di temukkan adalah libidonya yang tinggi maka kadarnya akan di kurangi dan di perbaiki. Apabila yang membuat orang tersebut selalu ingin melakukan hubungan seksual, maka yang akan di perbaiki adalah kejiawannya.

dr Daeng juga menambahkan apabila di lakukan rehabilitasi maka IDI akan siap mjemberikan bantuan kepada pemerintah. Dan saat ini peraturan pemerintah sedang di susun. Sehingga dalam waktu dekat maka IDI siap membantu pemerintah apabila adanya kasus kebiri kimia.

Related posts

Gempa Melanda Nusa Dua Bali M 6, Gempa Susulan Sebanyak 7 Kali Masih Terasa

Rizki Amrulah

Polisi Memburu Pemilik Ladang Ganja di Gunung Guntur Garut

Rizki Amrulah

Warga Menggulingkan dan Membakar Mobil Tabrak Lari

Melda Ridayana

Ditemukan Penemuan Kerangka Manusia Misterius di Gunungkidul

Rizki Amrulah

BPN Sebut Prabowo Akan Bahas Pembubaran Koalisi Pasca Putusan MK

Melda Ridayana

Pergerakan Tanah Di Bandung Warga Mengungsi

Melda Ridayana

Leave a Comment