Film Venom
Entertainment

Woody Harrelson Kembali Menjadi Carnage Di Film Venom2

Woody Harrelson Jadi Aktor Film Venom 2

Didalam sebuah wawancara dengan Collider, sinematografer nya mengungkapkan bahwa Venom 2 dari Robert Richardson memberikan ungkapan bahwa woody harrelson akan menjadi Carnage kembali.

Richardson yang mengungkapkan bahwa Film Venom 2 seharusnya ia ingin lebih baik dan ingin menjadi sebuah film yang memiliki perubahan yang paling besar nanti nya. Harrelson memang merupakan actor yang paling terbukti bahwa ia dapat memerankan segala jenis material yang ia dapatkan pada saat Shooting. Nah ia dikenal sebagai salah 1 peran terkenal di larry Flynt, dalam film ‘The People vs Larry Flynt’.

Film Venom

Woody Harrelson Jadi Carnage di ‘Venom 2’

Untuk film kali ini tentunya Carnage sendiri memiliki sejarah dan memiliki actor yang serupa dengan Venom, nah untuk film nya sendiri pun Carnage merupakan salah 1 simbiotik yang serupa dengan venom.

Woody Harrelson Akan Menjadi Carnage di ‘Venom 2’

Sony yang kini berhasil dan sukses dalam melampirkan Venom pada bulan Oktober 2018 dengan actor yang bernama Tom Hardy yang berperan sebagai Eddie Brock. Eddie yang menghadapi Riot, yang merupakan simbiotik yang kejam. Dan film tersebut menjadi salah 1 film populer di masa tersebut.

Related posts

Terinspirasi Akan Indonesia, Disney Akan Buat Film Baru

Rizki Amrulah

Fitur Pokemon Go Player Vs Player

Rizki Amrulah

Selena Gomez dan Niall Horan Selalu di Jodohkan Apa Kata Niall?

Rizki Amrulah

Raffi Ahmad Disarankan Istirahat Selama 2 Tahun

Rizki Amrulah

Nagita Slavina Mewah Tapi Tidak Pernah Sombong

Rizki Amrulah

Dewi Perssik Ajak Ibunya Liburan Agar Tidak Bersedih Terus

Rizki Amrulah

Leave a Comment