Paman Menggendong Jenazah Ponakannya Viral
Nasional

Video Viral Paman Menggendong Jenazah Ponakan di Tanggerang

Video viral yang muncul ketika supriyadi membawa pulang jenazah keponakannya yang bernama husein, kejadian yang terjadi di wilayah tanggereang ini berawal ketika supriyadi pergi ke salah satu puskesmas dan meminta bantuan untuk mengantar ponakannya ke rumah duka menggunakan ambulans tetapi di tolak.

Melihat video yang viral terjadi di Kawasan tanggerang membuat walikota tanggerang turun tangan dan memberikan komentar bahwa kejadian tersebut menjadi kejadian yang memalukan dan tidak memilikki empati.

Arief menceritakan kepada wartawan bahwa korban meninggal karena tenggelam di sungai cisadane, setelah di temukan tim BPBD, jenazah di bawa ke puskesmas cikokol.

Dan ketika sesampainya di puskesmas, Supriyadi tidak di layani oleh para petugas ke puskesmas, sehingga Supriyadi yang kesal karena tidak mendapatkan pelayanan yang baik lanbsung membawa ponakannya dengan membopongnya.

Paman Menggendong Jenazah Ponakannya Viral

Arief menyatakan bahwa kejadian tersebut sangat di sayangkan bisa terjadi, seharusnya setiap pegawai di puskesmas bisa memikirkan nasib yang di alami oleh Supriyadi.

Di tambahnya apa yang telah terjadi merupakan hal yang sangat membingungkan, mengapa kejadian tersebut tidak di jadikan hal yang darurat.

Arief juga menyampaikan semua pihak puskesmas untuk kedepannya harus memberikan pelayanan terbaik, dirinya menyampaikan tidak hanya ambulans saja yang bisa di gunakan, apabila dalam keadaan darurat semua fasilitas pemerintah boleh di gunakan oleh semua warga.

Arief masih menceritakan bahwa apa yang di lihatnya dan di dengarnya membuat dirinya geleng gelengkepala karena melihat perlakuan yang ada di puskesmas.

Dimana dirinya bertanya apakah tidak ada empatinya dan tidak ada rasa kemanusiannya. Ucap walikota tanggerang tersebut.

Related posts

Mahasiswa Aceh Nyambi Terciduk Jadi Kurir 1 Kg Sabu

Melda Ridayana

Beberapa Pengunjung Hiburan Malam PIK Positif Narkoba

Rizki Amrulah

Viral Penangkapan Lucinta Luna di Apartemen Thamrin City

Melda Ridayana

Warga Serpong Bergadang Untuk Mendapatkan Air Bersih

Rizki Amrulah

Jokowi Ada Nomenklatur dan Tampang Baru Kementeriannya

Rizki Amrulah

Presiden Jokowi Tegaskan Penyelesaian Data Bansos Dengan Transparan

Rizki Amrulah

Leave a Comment