Supriyadi Dibiarkan Membopong Jenazah
Nasional

Paman Dibiarkan Membopong Jenazah Ponakan; Tidak Punya Empati!

Tidak Punya Empati Anggota Puskesmas Membiarkan Supriyadi Membopong Jenazah Husein

“Tidak punya empati, bikin kesel aja, padahal Cuma nganter ke depan saja susah bener,” Kata Walkot kepada reporter Rizki, Minggu (25/8/2019). Walikota menyebutnya petugas ini tidak punya empati, dan tega untuk membiarkan Supriyadi membopong jenazah Husein ke Rumah Duka. Supriyadii dengan terpaksa membopong jenazah tersebut, dan mengapa pihak puskesman tidak memberikan layanan ambulans untuk mengantar ke rumah duka.

Tenggelamnya Husein pada saat tidur di pinggir sungai Cisadane, yang telah ditemukan oleh Tim BPBD, jenazah dilangsungkan ke Puskesmas Cikokol. Namun pihak dari puskesmas yang tak memberikan pelayanan Ambulans kepada Supriyadi dikarenakan tidak memenuhi standar SOP.

Supriyadi Dibiarkan Membopong Jenazah

Dibiarkan Anggota Puskesmas Tidak Memberikan Layanan Ambulans Terhadap Husein

Arief sebagai walikota Tangerang yang sangat kecewa dengan sikap tidak empati dari puskesmas tersebut yang tidak memberikan layanan mobil ambulans.

“tidak punya prikemanusiaan, sangat disayangkan gimana itu kegawatdaruratan jenazah yang ingin ke rumah duka aja tidak dikasih, untuk apa ada disediakan mobil ambulans tersebut,” kata Arief.

Tidak Memberikan Layanan Mobil Ambulans Kepada Jenazah Husein

Untuk apa mobil ambulans itu disiapkan, arief yang menegaskan bahwa jikalau ada nya gawat darurat seperti itu, seharusnya memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat, semua fasilitas itu seharusnya juga bermanfaat bagi warga bukan untuk melanggar SOP, akan tetapi itu merupakan bentuk kebutuhan darurat bagi korban.

Namun Walikota tentunya juga mempersiapkan sanksi kepada Puskesmas tersebut atas dugaan menolak pemberian fasilitas ambulans kepada Supriyadi.

Related posts

Seorang Pria Mencuri Pakain Dalam Wanita Untuk di Jadikan Boneka

Melda Ridayana

Menurut Jokowi Radikalisme Sama Dengan Manipulator Agama

Rizki Amrulah

Mengalami Kecelakaan Bus di Lampung Selatan Mengakibatkan 1 Orang Tewas

Rizki Amrulah

PDP Corona Meninggal Bertambah Menjadi 11

Rizki Amrulah

Calon Kapolri Idham Azis Bersama Tito Karnavian

Rizki Amrulah

Terkait Penganiayaan Ninoy Karundeng, Novel Bamukmin Dipanggil Polisi

Rizki Amrulah

Leave a Comment